Viral Kembali Postingan Mama Paula: Istrimu Bukan Pembantu

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Okt 2024, 09:09
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Paula Verhoeven Paula Verhoeven

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar perceraian yang terjadi antara Baim Wong dan Paula Verhoeven sukses membuat publik terkejut. Terlebih pihak Baim Wong menguak alasan keduanya bercerai, dan menuding jika Paula berselingkuh.

Di sisi lain, postingan lawas ibunda Paula kembali jadi sorotan, dimana unggahan pada tahun 2019 lalu, ibu dari Paula terlihat mengunggah quote soal istri adalah amanah yang dititipkan kepada suami.

Postingan lawas ibu Paula  <b>(Instagram/herlinatitik25)</b> Postingan lawas ibu Paula (Instagram/herlinatitik25)

"Istri Adalah Amanah, bila kau tidak bisa membuatnya tersenyum jangan kau buat ia menangis. Bila kau tidak bisa membuatnya bahagia jangan kau buat ia menderita. Bila kau tidak bisa memujanya jangan kau mencelanya. Bila kau tidak bisa mengantarnya ke surga jangan kau jerumuskan ia ke neraka," bunyi unggahan akun Instagram @herlinatitik25, 10 Oktober 2024.

Di bait kedua, quotes tersebut terlihat berbunyi jika istri bukanlah seorang pembantu, diduga menyindir Baim Wong.

"Istrimu bukan pembantu yang hanya di bebankan kewajiban untuk melayanimu tapi ia adalah amanah yang memiliki hak atas dirimu," sambungnya.

Bahkan ada tiga hak yang harus dipenuhi oleh suami, untuk membahagiakan istrinya selama bersamanya.

"Hak bahagia, Hak dimuliakan, Hak keselamatan," pungkas unggahan tersebut.

Sebagai informasi Baim Wong mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 8 Oktober dan menuntut hak asuh kedua anaknya.

x|close