Terungkap Alasan Edward Akbar Menalak Tiga Kimberly: Pernah Kabur dari Rumah dan Berbohong

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Okt 2024, 08:58
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kimberly Ryder Kimberly Ryder

Ntvnews.id, Jakarta - Pihak Edward Akbar mengungkap alasan ia menalak tiga Kimberly Ryder lantaran beberapa kejadian diantaranya peristiwa Kimberly yang sempat kabur dari rumah dan merencanakan kebohongan dengan sang adik Natasha Ryder.

"Salah satunya pengakuan dari KR sendiri Dia yang sudah berbohong meninggalkan rumah, ia juga mengakui dengan meninggalkan rumah merendahkan harga martabat suaminya," tutur Jundri R. Berutu kuasa hukum Edward Akbar di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, 10 Oktober 2024.

Setelah beberapa hari keluar dari rumah, Kimberly pun sempat membuat surat pernyataan dengan materai yang menyatakan bahwa dirinya tidak akan melakukan hal yang sama karena sudah merusak martabat Edward sebagai suami.

"Bahwa Di tahun 2009 itu Ada surat pernyataan Yang dibuat oleh si KR ini Pada prinsipnya Dalam surat pernyataan itu pada intinya Dia menyatakan bahwa Dia mengakui telah Berbohong kepada suaminya," sambungnya.

Tak hanya itu, Kimberly pun sempat berjanji tidak akan merusak kepercayaan Edward sebagai suaminya dan akan selalu menghadapi segala situasi bersama.

"Saya berjanji akan belajar dari kejadian ini dan tindakan merusak kepercayaan suami saya dari dari belakang lagi. Saya sebagai istri siap untuk menghadapi situasi apapun demi membangun rumah tangga bersama dan seterusnya," pungkas isi surat pernyataan tersebut.

x|close