Nyesek! Paula Verhoeven Gak Diundang ke Acara Ultah Anak Keduanya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Okt 2024, 09:12
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Paula Verhoeven Paula Verhoeven (Instagram )

Ntvnews.id, Jakarta - Beredar video Paula Verhoeven yang berniat memberikan hadiah dan kejutan kepada Kenzo Eldrago Wong yang tengah berungal tahun, namun sayangnya hal itu justru berujung pahit.

Paula yang datang ke kantor Baim dengan membawa kue ulang tahun dan buket Pororo sesuai permintaan Kenzo. 

Hadiah Paula untuk Kenzo <b>(Instagram)</b> Hadiah Paula untuk Kenzo (Instagram)

"Oke sekarang kita lagi mau surprisein Kenzo.. terus aku udah bawa kue ulang tahun, mau makan bareng Kenzo, ini kenapa the emenems dan Pororo karena sesuai request-an," tutur Paula di video Instagram, 10 Oktober 2024.

Setibanya di kantor Tiger Wong Ent, Paula justru tak berhasil bertemu Kenzo lantaran menurut penjaganya Kenzo dan Baim pergi sejak pagi.

"Hah dari pagi kemana? Jadi adek engga ada ya? Nanti mamam datang lagi ya Kenzo. Kenzo pergi mama gak tahu, kemana ya dia," pungkas Paula sembari menaruh buket hadiah di meja.

Bahkan lewat obrolannya dengan penjaga kantor Baim, Paula pun tampak menanyakan acara ultah Kenzo dimana Baim diduga tidak mengundangnya.

"Jadi gak tahu ini acaranya jam berapa ya pak?" tanya Paula melihat dekorasi ultah di kantor Baim.

Di sisi lain beredar video Baim Wong sedang merayakan ultah Kenzo bersama karyawannya dengan acara potong tumpeng dan makan-makan di kantor Tiger Wong Ent, tanpa kehadiran Paula.

x|close