Nikmir Sindir Rachel Vennya Bipolar Usai Berusaha Rusak Rumah Tangga Azizah Arhan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Okt 2024, 09:57
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Rachel Vennya, Azizah Salsha Rachel Vennya, Azizah Salsha

Ntvnews.id, Jakarta - Nikita Mirzani terlihat kesal dan ikut membela Azizah Salsha, usai bukti perselingkuhannya dibeberkan oleh Rachel Vennya di publik.

Menurut keterangan Nikita, Rachel Vennya merupakan sosok yang bipolar lantaran dianggap mencoba merusak rumah tangga Arhan dan Azizah lantaran kembali membeberkan bukti percakapannya dengan Arhan diduga bahas perselingkuhan Azizah dan Salim Nauderer.

Hal ini diungkapkan Nikita saat ia memberi ucapan ulang tahun kepada Mail asisten pribadinya dan mengaitkan dengan sikap Rachel Vennya yang disebut bipolar.

"Selamat ulang tahun mail, dapet salam dari Rachel yang bipolarnya kambuh," kata Nikita Mirzani, 10 Oktober 2024.

Tak hanya itu, Nikita juga menyebut jika sikap Rachel lebay hingga masih sering mabuk-mabukan hingga sekarang.

"Zizah mah masih kecil umurnya masih panjang, dia belum pernah berumah tangga dia gak ada ruginya, kalau Zizah itu gak ada ruginya. Yang rugi itu Rachel," kata Nikita Mirzani.

Bak membela Azizah Salsha, Nikita menyindir sikap Rachel Vennya yang disebut tidak berubah meskipun ia sudah punya dua anak, dan masih menjalani kehidupan buruk.

"Pertama dia bukan perawan lagi, dia udah punya anak tapi kelakuannya begitu. Minum-minuman alkohol hampir tiap hari," timpal Niki.

x|close