5 Bulan Cerai, Dodhy Kangen Band Pilih Nikah Lagi dengan Mantan Istri

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Okt 2024, 10:19
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Dodhy Kangen Band Dodhy Kangen Band (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Musisi Dodhy Kangen Band memutuskan untuk kembali bersama dengan mantan istrinya, Ayu Rizki Yani, dan mereka resmi rujuk tersebut dengan menikah lagi. Dodhy melangsungkan pernikahannya dengan Ayu pada 5 Oktober 2024.

Dodhy membagikan momen pernikahan ini melalui akun media sosialnya, di mana ia mengutip perkataan dari Syaikh Shalih Al Munajjid. Pernikahan tersebut berlangsung dengan suasana yang sederhana dan didominasi warna putih.

"'Yang membangunkan hatimu dari kelalaian jiwa itu ketika kita kembali sadar bahwa bukan makhluk yang kita tuju tapi kepada Allah kita tuju. Puncak tertinggi pencapaian manusia adalah ketika mendapatkan hati yang diridhoi Allah,'" tulis Dodhy dalam keterangan foto-foto pernikahannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by DODHY KANGEN BAND (@dodhyofficial)

Beberapa rekan Dodhy turut hadir di acara tersebut, termasuk Andika Mahesa. Andika terlihat memeluk Dodhy yang memakai pakaian adat berwarna putih lengkap dengan beskap dan peci senada.

Ayu sendiri mengenakan gaun pengantin putih dengan cadar, sementara di kolom komentar foto yang diunggah di akun @dodhyofficial, banyak ucapan selamat yang masuk.

"Happy wedding kaaaa samawa terusss yaa," tulis Selma Kezia.

"Selamat menikah abangku, semoga sakinah mawadah warohmah, amiin," ujar @babamasgung.

"Selamat atas pernikahannya bang," tulis @fikhi_saturnus.

Dodhy Kangen Band <b>(Instagram)</b> Dodhy Kangen Band (Instagram)

Sebagai tambahan informasi, Dodhy dan Ayu resmi bercerai pada 23 April 2024. Ayu mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cibinong Bogor pada 28 Maret 2024 setelah menjalani pernikahan selama 19 tahun bersama Dodhy.

Sebelumnya, pada tahun 2023, mereka sempat berada di ambang perceraian. Dodhy hanya tinggal menunggu keputusan hakim untuk resmi bercerai, dan bahkan sudah menjalani tiga bulan berpisah rumah dengan sang istri saat itu.

Namun, setelah 5 bulan bercerai dengan sang istri, akhirnya Dodhy memutuskan kembali ke rumah dan mempertahankan pernikahan tersebut. Apalagi, keduanya diketahui sudah menjalin rumah tangga selama kurang lebih 17 tahun.

x|close