5 Pria Ini Pernah Digosipkan Dekat sama Raline Shah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Okt 2024, 10:56
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Raline Shah Raline Shah (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Raline Shah, seorang aktris ternama Indonesia yang tidak hanya dikenal karena bakatnya di dunia hiburan, tetapi juga karena kehidupan pribadinya yang sering menjadi sorotan.

Beberapa pria yang pernah digosipkan dekat dengan Raline sempat jadi sorotan banyak penggemar.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak ulasannya di bawah ini, dihimpun dari berbagai sumber.

Pria Pernah Digosipkan dengan Raline Shah

1. Nik Ibrahim

Raline Shah pernah tersangkut dalam rumor tentang hubungan romantis dengan seorang pengusaha asal Malaysia bernama Nik Ibrahim.

Kabar ini muncul setelah aktris yang dikenal lewat film 99 Cahaya di Langit Eropa itu mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya bersama seorang pria dan adiknya, Rollan Shah, saat liburan di Bali.

Meskipun Raline tidak mengungkapkan status hubungan mereka secara eksplisit, banyak netizen yang berspekulasi bahwa Nik Ibrahim adalah pacarnya.

2. Fedi Nuril

Fedi Nuril. <b>(Instagram)</b> Fedi Nuril. (Instagram)

Raline Shah dan Fedi Nuril kerap berkolaborasi dalam sejumlah film, seperti 5 CM, Supernova dan Surga yang Tak Dirindukan.

Keharmonisan antara mereka di layar lebar membuat banyak penggemar berharap mereka menjalin hubungan lebih dari sekadar teman. Namun, sepertinya kedekatan mereka hanya sebatas persahabatan.

Ketika Fedi menikah dengan Vanny Widyasasti pada 17 Januari 2016, Raline terlihat hadir dan memberikan ucapan selamat kepada pasangan tersebut.

3. Michael Soeryadjaya

Michael Soeryadjaya. <b>(Istimewa)</b> Michael Soeryadjaya. (Istimewa)

Raline di tahun 2019 mengungkapkan bahwa dia sedang menjalin hubungan dengan seorang pengusaha. Spekulasi ini mulai terungkap setelah beredarnya video yang menunjukkan Raline sedang dipeluk oleh seorang pria berwajah oriental.

Pria tersebut diketahui bernama Michael Soeryadjaya, yang merupakan cucu dari pendiri Astra Internasional, William Soeryadjaya. Meskipun begitu, Raline tampak ragu untuk memberikan konfirmasi mengenai kabar tersebut.

4. Mike Lewis

Mike Lewis <b>(Instagram)</b> Mike Lewis (Instagram)

Mike Lewis juga pernah digosipkan memiliki hubungan khusus dengan Raline Shah. Mereka sering kali terlihat bersama di berbagai kesempatan.

Mike Lewis bahkan pernah mengungkapkan bahwa Raline adalah tipe wanita ideal baginya. Meskipun demikian, keduanya menegaskan bahwa hubungan mereka tidak lebih dari sekadar teman.

5. Rama Djan

Raline Shah pernah diisukan menjalin hubungan khusus dengan Rama Djan. Rumor ini muncul setelah ayah Raline, Rahmat Shah, mengungkapkan bahwa putrinya akan segera menikah.

Selain itu, Rahmat juga membagikan foto bersama keluarga saat merayakan ulang tahun Raline di rumah. Yang mencuri perhatian adalah kehadiran Rama yang terlihat di belakang Raline.

Rama Djan bukanlah sosok biasa, ia adalah anak dari Djan Faridz, mantan Menteri Perumahan Rakyat di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Meski demikian, mengenai kabar tersebut tak ada pernyataan resmi dari Raline atau keluarganya mengenai kedekatan mereka kala itu.

x|close