Nikita Mirzani Terancam 4 Tahun di Penjara Usai Keluarga Vadel Badjideh Lapor ke Polisi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Okt 2024, 11:55
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Nikita Mirzani Nikita Mirzani

Ntvnews.id, Jakarta - Keluarga Vadel Badjideh bakal laporkan Nikita Mirzani dalam ujaran kebencian yang diposting oleh Nikita melalui akun Instagram pribadinya.

Pelaku menghina korban di unggahan Instagram dengan akun @nikitamirzanimawardi_172," kata Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat dihubungi di Jakarta, Kamis 10 Oktober 2024, dilansir Antara.

Baca Juga:

Alasan Edward Akbar Konsumsi Obat Anti Depresi, Karena Gangguan Kesehatan

Tanggapan Menohok Olla Ramlan Soal Perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven
 
Ia mengatakan saat korban melihat itu, ditemukan kalimat tak pantas seperti keluarga miskin dan penghinaan fisik. "Disebutkan dimana unggahan IG tersebut dipublikasikan oleh pelaku secara umum, kalimat kalimat pelaku tersebut tidak benar," ujarnya.

Vadel Badjideh Vadel Badjideh
 
Atas kejadian tersebut, korban melaporkannya ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk ditindak lanjuti. Kasus tersebut tertuang dalam Laporan Polisi Nomor: LP/B/3098/X/2024/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA tanggal 07 Oktober 2024 pukul 20.27 WIB.
 
Nikita terancam dugaan Tindak Pidana Kejahatan Informasi dan Transaksi Elektronik UU Nomor 1/2024 tentang Perubahan Kedua UU Nomor 11/2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 (3) tentang pencemaran nama baik.
 
Dengan ancaman pidana penjara paling lama empat tahun dan/atau denda paling banyak Rp750 juta.

x|close