Hard Gumay dan Nyai Ratu Kidul Bocorkan Aib Rumah Tangga Baim dan Paula

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Okt 2024, 08:48
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Baim Wong dan Paula Verhoeven Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Perceraian antara Baim Wong dan Paula Verhoeven terus menjadi topik hangat di kalangan masyarakat. Berbagai spekulasi berkembang di publik, bahkan sejumlah paranormal ikut berpendapat mengenai alasan di balik berakhirnya pernikahan pasangan selebriti tersebut.

Nyai Ratu Kidul, seorang paranormal, memberikan pendapatnya mengenai konflik yang dialami Baim Wong dan Paula Verhoeven. Menurutnya, salah satu penyebab perceraian tersebut adalah adanya perbedaan karakter yang signifikan di antara mereka berdua.

"B (Baim) Kalau ngomong kadang suka nyelekit, walaupun niatnya bercanda, terus kalau udah marah bisa diemin (Paula) berhari-hari, sementara P maunya kalau ada masalah diselesaikan secepatnya, tapi mereka beda sifat atau karakter sih," ujar Nyai Ratu, dikutip dari @titisannyairatukidul, Jumat 11 Oktober 2024.

Baim Wong, Paula Baim Wong, Paula

Nyai Ratu juga menyoroti perbedaan cara Baim memperlakukan Paula Verhoeven dibandingkan dengan orang lain.

"Terus maaf banget ya, B (Baim) juga orangnya walaupun dia di luaran terlihat dermawan, tetapi ke istrinya agak sedikit perhitungan, sedikit lho ya, artinya bukan pelit, hanya kurang royal saja," ungkapnya.

Seorang paranormal lain, Hard Gumay, juga memberikan pandangan serupa. Menurutnya, salah satu masalah utama dalam rumah tangga Baim dan Paula adalah komunikasi yang tidak berjalan dengan baik.

"Saya melihat bahwa di sini ada sebuah miskomunikasi dalam rumah tangga mereka," ujar Hard Gumay.

Baim, Paula Baim, Paula

Hard Gumay juga menepis adanya rumor tentang kehadiran orang ketiga yang disebut-sebut menjadi penyebab permasalahan dalam rumah tangga mereka.

"Saya juga melihat tidak ada pihak ketiga. Tidak ada karena banyak di luar sana netizen yang bilang masyarakat adanya pihak ketiga. Saya melihat malah wallahu a'lam bish shawab, saya melihat tidak ada pihak ketiga, tidak ada pria idaman lain, ataupun wanita idaman lainnya," tandasnya.

Ramalan dari kedua paranormal ini tentu saja memancing rasa ingin tahu masyarakat. Banyak yang mencoba mencari kebenaran dari ramalan tersebut, meskipun ada pula yang skeptis dan menganggapnya sekadar hiburan belaka.

x|close