Timnas Tahan Bahrain, Ustaz Da'sad Latif: Tetap Bangga, Daripada Dulu 10-0

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Okt 2024, 09:19
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Timnas Indonesia bermain imbang 2-2 melawan Bahrain pada putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Timnas Indonesia bermain imbang 2-2 melawan Bahrain pada putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. (PSSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Ustaz Das'ad Latif menulis curahan hatinya usai Timnas Garuda menahan imbang Bahrain dengan skor 2-2 laga ketiga putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup C.

Dia menulis Timnas kali ini terbaik dengan berhasil menahan imbang Bahrain. Sebenarnya Timnas bisa mencuri 3 poin, jika wasit tidak memperpanjang Waktu tambahan sampai 9 menit sehingga terjadinya gol penyama kedudukan oleh Bahrain.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dasad Latif (@dasadlatif1212)


"tetap bangga, daripada dulu (2014) 10-0. maha benar netizen dengan segala komentarnya," tulis Sang Ustaz.

Diketahui, Timnas Indonesia dan timnas Bahrain bermain imbang 2-2 pada laga ketiga putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup C.

Pada laga yang dimainkan di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, Kamis, dua gol Indonesia dicetak oleh Ragnar Oratmengoen (45+3) dan Rafael Struick (73'), sedangkan dua gol tuan rumah tercipta berkat dua gol Mohamed Marhoon (15', 90+9').

Shin Tae-yong melakukan empat perubahan pada susunan sebelas pertamanya pada pertandingan ini dari laga terakhir melawan Australia bulan lalu

Pelatih Korea Selatan itu memasukkan Mees Hilgers, Thom Haye, Malik Risaldi, dan Jordi Amat, untuk menggantikan Justin Hubner, Nathan Tjoe-A-On, Marselino Ferdinan, dan Rizky Ridho.

x|close