Nikita Mirzani Semprot Dokter Richard Lee Dituding Ikut jual Skincare Berbahaya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Okt 2024, 10:58
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Nikita Mirzani Nikita Mirzani (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Nikita Mirzani kembali berkoar-koar di sosial media dan menyebut tak mendukung aksi dokter Richard Lee yang ikut-ikutan untuk membongkar soal mafia skincare di Indonesia.

Sempat viral jika beberapa produk dr. Richard Lee juga mengandung kandungan berbahaya dan review oleh doktif, Nikita sebut jika semua ucapan dr. Richard adalah bohong.

"Richard ngomong apa aja gak usah dipercaya, dia sama dirinya sendiri aja banyak bohongnya dia. Walaupun lu deket sama Hotman, dia gak akan belain lu," kata Nikita Mirzani saat live Instagram, 11 Oktober 2024.

Diduga sebagai pelaku yang menghilangkan akun TikTok doktif, Nikita bongkar jika beberapa produk dr. Richard harusnya tak boleh diedar.

"Udah jual salmon DNA pake suntikan yang sudah terdaftar di Kemenkes, kan itu gak boleh. Gue bisa jelasin kebohongan-kebohongan lu Richard," timpalnya.

Tak lupa, Nikita juga menyentil mama HS yang disebut-sebut sebagai mafia skincare terbesar di Indonesia yang masih menjauh krim polosan berbahaya tanpa BPOM.

"Sama si Heni jangan lupa, Heni mafia skincare terbesar yang punya pabrik di Bandung. 11, 12 lu sama si Heni," pungkasnya.

x|close