Terungkap Alasan Arumi Bachsin Jarang Pakai Barang Branded

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Okt 2024, 11:14
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Arumi Bachsin Arumi Bachsin

Ntvnews.id, Jakarta - Aktris sekaligus istri wakil Gubernur Jawa Timur Arumi Bachsin, memilih vakum dari insudustri keartisannya dan fokus menjadi ibu rumah tangga pasca dinikahi oleh Emil Dardak.

Tetap terlihat cantik dan modis dengan penampilan sederhananya, Arumi membeberkan alasannya jarang memakai barang-barang branded karena sudah merasa nyaman.

"Emang gak ada (barang branded) jadi, untuk aku pribadi..sebenarnya gak ada cewek yang gak suka, bohong banget kalau gak suka (branded), tetapi ada orang yang mendapatkan kenikmatan lebih atau kepuasan lebih dari itu," kata Arumi Bachsin di salah satu tayangan YouTube, 11 Oktober 2024.

Diakui olehnya jika selama vakum dari industri hiburan, Arumi merasa memiliki kepuasan lebih di tempat lain bukan dari barang-barang serba branded.

"Kebetulan aku tuh engga, aku mendapatkan kepuasan lebih dari tempat lain bukan karena kenapa, tapi itu natural aja," sahutnya.

Tak menampik, menurut pengalaman Arumi membeli barang branded, aktris blasteran Jerman-Belanda itu mengaku masih suka nyesek pada saat setelah melakukan pembayaran, mengingat harga barang yang dibelinya sangat tinggi.

"Ketika kita pas mau gesek (bayar) ya, itu masih ada rasa sakit," pungkas Arumi.

x|close