Amanda Manopo Diduga Temani Arya Saloka ke Korea, Putri Anne Nangis di Konser LANY Jadi Sorotan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Okt 2024, 11:49
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Putri Anne, Amanda Manopo, Arya Saloka Putri Anne, Amanda Manopo, Arya Saloka

Ntvnews.id, Jakarta - Beredar rumor potret Amanda Manopo diduga ikut temani Arya Saloka dalam acara Busan International Film Festival (BIFF) 2024 di Korea Selatan. 

Itu membuat publik menyoroti nasib Putri Anne sebagai mantan istri Arya, hingga keciduk nangis saat nonton konser LANY di Jakarta. Terbawa suasana, Putri Anne pun terlihat meneteskan air mata saat Paul Jason Klein bernyanyi di atas panggung.

Diduga berniat menyindir Arya yang kini sudah go public dengan Amanda, Putri Anne terlihat sangat menghayati saat lagu "Congrats" dinyanyikan hingga berteriak kata kasar.

"You broke my fucki** heart," kata Putri Anne di Instagram, 11 Oktober 2024.

Tak ayal banyak netizen yang menyebut jika lirik tersebut natural dikeluarkan oleh Putri Anne karena tak bisa membendung emosinya saat mendengar rumor Amanda dan Arya ke Korea bersama.

Tak lupa, ibu satu anak itu pun menuliskan caption seolah menyindir pasangan baru Arya Saloka.

"Sesuatu yang lama, sesuatu yang baru Kurasa kau tidak bersamaku sekarang, tidak apa-apa, ini keren. Sesuatu yang dipinjam, sesuatu yang baru, ini untuk suasana hati LANY yang kau lakukan untukku," tulis Putri Anne.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Putri anne (@anneofficial1990)

Sebelumnya beredar luas di akun X, potret wanita bermasker diduga Amanda Manopo duduk di kursi penonton di ajang Busan International Film Festival (BIFF) 2024 di Korea Selatan, yang diketahui juga dihadiri oleh Arya Saloka.

x|close