Permintaan Maaf Dokter Richard Lee Usai Dituding Ikut Jual Skincare Berbahaya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Okt 2024, 13:40
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
dr Richard Lee dr Richard Lee (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Dokter Richard Lee namanya kembali ramai diperbincangkan publik, lantaran salah satu produknya dianggap sangat overcalim dan dibongkar habis-habisan oleh seleb tiktok @doktif.

Bahkan Nikita Mirzani pun ikut mengkritik dokter Richard Lee yang dianggap sama saja seperti mafia skincare HS, karena diduga menjual beberapa produk yang tidak layak edar. Atas hal tersebut, dokter Richard Lee menyampaikan permintaan maafnya kepada pada customer lewat tayang video di Instagram dan TikTok.

"Dihujat habis-habisan sama kalian semuanya, jujur setelah saya pikir-pikir lagi akhirnya saya tahu kenapa karena selama ini yang saya anggap paling berbahaya itu adalah skincare abal-abal. Skin care yang mengandung merkuri dan hidroquinone," kata dokter Richard Lee, 11 Oktober 2024.

Menyadari betul jika selama ini dokter Richard termasuk salah satu penjual yang menawarkan produknya dengan cara overclaim.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by dr. Richard Lee, MARS, AAAM (@dr.richard_lee)

"Namun selama ini saya salah fokus, yang membuat kalian kecewa justru skincare yang overclaim, skincare yang nipu, skin care yang bikin kalian rugi," sambungnya.

Tak berputus asa, dokter Richard mengaku tetap akan membantu membongkar sejumlah produk skincare berbahaya guna menyelamatkan kesehatan wajah dan kulit orang Indonesia.

"Untuk itu saya minta maaf kepada kalian semuanya, saya sadar bahwa saya sudah salah fokus dan saya belajar dari kejadian ini, ke depannya saya akan tetap memberikan edukasi yang bermanfaat untuk kalian," timpalnya.

"Saya bukan manusia yang sempurna Saya punya banyak kesalahan, kalau ada bukti kesalahan baik itu data ataupun fakta saya siap untuk memperbaiki diri. Tapi mohon untuk tidak menyebar fitnah tanpa fakta," tutupnya.

x|close