Hebat! Risty Tagor Sudah Berdamai dengan Rifky Balweel: Kita Jadi Saudara Karena Anak

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Okt 2024, 13:53
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Risty Tagor dan Anak Risty Tagor dan Anak (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Risty Tagor, pesinetron dan penyanyi yang sudah melewati tiga kali pernikahan, memiliki perjalanan hidup yang penuh lika-liku. Pernikahan pertamanya dengan Rifky Balweel pada 2 Oktober 2010 berakhir pada 2014. Dari hubungan tersebut, mereka dikaruniai seorang putra, Arsen Raffa Balweel.

Meskipun pernikahan mereka kandas, Risty selalu berusaha menanamkan perasaan positif, baik untuk dirinya maupun untuk anak-anaknya. Risty menegaskan bahwa ia tidak pernah membiarkan rasa benci mengisi hati mereka.

Sikap ini juga diterapkannya kepada putranya, Arsen. Risty selalu berusaha agar tidak ada perasaan negatif dalam hubungan mereka, terutama setelah Rifky memutuskan untuk menikah lagi dengan Biby Alraen.

Risty Tagor <b>(Instagram @ristytagor)</b> Risty Tagor (Instagram @ristytagor)

“Pada saat Rifky bilang mau nikah sama Biby, aku langsung bilang sama Rifky sepakat kita gak akan ngobrol lagi karena kamu punya istri. Jadi aku akan ngobrol sama istri kamu. Karena buat aku, aku nggak mau ada hal-hal kecil yang jadi masalah,” ujar Risty.

Dalam wawancara tersebut, Risty menjelaskan bahwa ia ingin menjaga hubungan baik dengan Biby, istri Rifky, tanpa menimbulkan rasa cemburu atau ketidaknyamanan. Ia bahkan menyatakan kepada Biby bahwa dia jangan takut dengan dirinya.

“You don’t have to be worried karena kalau aku sama dia punya rasa berarti kita pasti masih sama-sama. Tapi kenyataannya kita sudah tidak bersama maka kita sudah jadi saudara karena Arsen,” ungkap Risty Tagor.

Rifky Balweel <b>(Instagram @rifkybalweel)</b> Rifky Balweel (Instagram @rifkybalweel)

“Tapi keadaannya kita sudah tidak bersama maka kita sudah jadi saudara karena Arsen gitu dan emang kita rumahnya tetanggaan. Jadi deket banget kayak 5 menit mungkin dari rumah aku ke rumah Rifky. Jadi deket banget gitu,” tambah Risty.

Risty menyebut bahwa mampu berdamai dengan Biby dan menghadapi situasi ini dengan tenang adalah sebuah pencapaian dalam hidupnya. “Itu mungkin sebuah pencapaian, bisa berdamai dalam kondisi sesuatu yang emang sulit,” pungkasnya.

x|close