Andre Taulany Ngaku Gak Tahu Siapa Wasit Ahmed Al Kaf: Avatar?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Okt 2024, 14:33
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Andre Taulany Andre Taulany

Ntvnews.id, Jakarta - Artis dan pelawak Andre Taulany kaget dengan kehebohan dengan sosok wasit kontroversial asal Oman, Ahmed Al Kaf. Andre mengaku tak tahu apa yang sedang dibahas soal wasit berkepala plontos tersebut sehingga bikin gaduh di sosial media.

"Ini siapa sih ?? Avatar?? Rame banget pada majang foto doi??," tulis Andre Taulany.

Netizen berkomentar soal wasit tersebut.

"klo kondre nonton pasti pengen menghujat jg," tulis ray Firdaus.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Andre Taulany (@andreastaulany)

"Jidat doang item," tulis helo cici.

"Di Oman tidak ada pelajaran matematika om????," tulis netizen lainnya.

Sebelumnya, Akun Instagram wasit Ahmed Al Kaf dilaporkan hilang setelah pertandingan antara Indonesia dan Bahrain di Bahrain National Stadium pada Kamis, 10 Oktober 2024 malam.

Dugaan hilangnya akun tersebut terkait kontroversi yang memicu kemarahan netizen, yang menuduh Al Kaf telah "merampas" kemenangan Indonesia.

Dalam pertandingan ketiga Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Indonesia memimpin 2-1 berkat gol Rafael Struick.

Namun, terjadi drama saat Al Kaf memperpanjang injury time hingga Bahrain mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-90+9, tiga menit melebihi durasi enam menit waktu tambahan. Protes dari tim Indonesia tak dihiraukan, malah manajer Timnas, Sumardji, diusir dengan kartu merah. Pertandingan berakhir imbang 2-2.

x|close