Denny Sumargo Keseret Isu Selingkuh Paula Verhoeven, Reaksi Kocak Olivia Allan Bikin Ngakak

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Okt 2024, 15:04
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Denny Sumargo dan Olivia Allan Denny Sumargo dan Olivia Allan (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Aktor Denny Sumargo terseret dalam isu perselingkuhan yang mengaitkan artis berinisial DS. Isu ini juga menyeret nama Dimas Seto, yang dikaitkan dengan rumor perselingkuhan dengan Paula Verhoeven dengan seorang pria.

Hanya karena kesamaan inisial, Denny Sumargo menjadi target dugaan pihak ketiga dalam perpisahan tersebut. Mengetahui hal ini, Denny langsung memberi tahu istrinya, Olivia Allan, namun reaksinya justru di luar dugaan.

"Jadi, ah gua nggak enak ngomongnya. Jadi pokoknya dirumorkan ada pihak ketiga inisial DS dalam perpisahan itu. Jadi orang pada DM gua," ungkap Denny.

Mendengar cerita itu, Olivia menanggapi dengan candaan, "Hah? Kamu selingkuh?"

Denny pun mengakui bahwa ia dianggap sebagai sosok di balik rumor tersebut, seraya mengatakan, "Iya, dikira aku selingkuhannya, emang anj***."

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PEMBASMI KEHALUAN REAL (@pembasmi.kehaluan.reall)

Namun, Olivia malah tidak merasa cemburu, justru menggoda sang suami, "Hah, aku kok nggak tahu kamu selingkuh?"

Saat Denny mencoba bercanda bahwa Olivia sedang berada di Singapura ketika rumor itu merebak, Olivia kembali menggodanya, "Selingkuhnya baru?"

Denny kemudian menjelaskan lebih lanjut bahwa banyak orang yang mengirim pesan pribadi (DM) dan menuduhnya terlibat dalam isu tersebut.

"Udah lama kayaknya. Jadi orang-orang mikirnya gua. Gua di-DM, 'Bang lu ngaku lu'," katanya, disambut dengan tawa oleh Olivia.

Olivia kemudian merespons dengan penuh keyakinan bahwa tuduhan tersebut tidak masuk akal, "Kamu ih, mana mungkin, kamu sama dia kan teman."

Denny melanjutkan bahwa netizen berasumsi karena ia dan istrinya belum memiliki anak, maka rumor tersebut lebih mudah dipercayai. Namun, Olivia tetap mendukung suaminya dan berkata dengan nada bercanda, "Waktu kita nggak punya anak kali. Kok aku malah dukung. Dia mah baik, tiap malam berdoa."

Denny Sumargo dan Olivia Allan <b>(Instagram)</b> Denny Sumargo dan Olivia Allan (Instagram)

Selain itu, Denny meminta agar masyarakat tidak mudah mempercayai rumor yang beredar tanpa fakta yang jelas. Ia menegaskan agar nama Dimas Seto tidak dikaitkan sembarangan dengan isu tersebut, karena hal itu dapat membawa banyak dosa dan merusak reputasi.

"Berita kayak gitu simpang siur jangan dipercaya," tegas Denny.

"'DS itu Dimas Seto, bukan Denny Sumargo'. Jangan ngarang. Jangan obrak-abrik hidup orang, belum jelas, jangan. Dosanya juga banyak. Pelan-pelan aja, ntar juga ketahuan."

Sebelumnya, Baim Wong, suami Paula Verhoeven, juga angkat bicara terkait rumor yang mengaitkan Dimas Seto. Baim dengan tegas membantah isu tersebut dan menjelaskan bahwa Dimas Seto adalah sosok yang baik.

"Bukan (Dimas Seto)," ungkap Baim.

"Dia mah baik," tambahnya.

x|close