Jennie BLACKPINK Rilis Single Solo Bertajuk Mantra

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Okt 2024, 16:08
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Jennie BLACKPINK Jennie BLACKPINK (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Jennie BLACKPINK resmi rilis single solo terbarunya bertajuk Mantra pada Jumat, 11 Oktober 2024. Ini jadi perilisan perdana sang musisi di bawah agensi pribadinya, OA (ODD ATELIER).

Kabar mengenai rilis single ini, turut dibagikan olehnya lewat unggahan akun Instagram pribadinya, @jennierubyjane.

"MANTRA OUT NOW link in my story!!!," tulis pada caption, dikutip Jumat, 11 Oktober 2024.

Jennie BLACKPINK <b>(Instagram)</b> Jennie BLACKPINK (Instagram)

Lagu ini memiliki cita rasa unik dan Jennie melakukannya dengan sangat baik. Video musiknya memberikan karakter pada lagu tersebut karena Jennie melakukan beberapa kali perubahan pakaian yang membuat penonton tetap tertarik.

Mulai daru rambut pirang yang berani hingga ikal hitam panjang memukau, Junnie dengan sempurna menampilkan semua penampilan dalam video musik. Selain itu, koreografinya juga menambah keceriaan dan keunikan pada video musik tersebut.

Jennie, Blackpink <b>(Instagram)</b> Jennie, Blackpink (Instagram)

Melansir dari Pinkvilla, Jennie BLACKPINK dikenal karena penampilan panggungnya yang karismatik dan bakatnya yang serba bisa.

Idola ini juga telah mengejar karier solo yang sukses dan telah berhasil menjadi salah satu tokoh paling menonjol di kancah K-pop global.

Jennie juga mendirikan labelnya sendiri, OOD ATELIER untuk mengelola aktivitas solonya. Ia akan melanjutkan aktivitas grup di bawah YG Entertainment tetapi aktivitas solonya dikelola oleh OOD ATELIER.

x|close