Tengku Dewi Menangis di Depan Feni Rose, Bongkar Semua Perselingkuhan

NTVNews - 18 Mei 2024, 21:03
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Tengku Dewi Tengku Dewi (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Tengku Dewi berkesempatan curhat di depan Feni Rose soal keretakan rumah tangganya karena perselingkuhan suaminya, Andrew Andika beberapa Waktu lalu.

Sambil menangis,Tengku Dewi mengatakan bahwa sang suami tidak satu kali dua kali berbuat selingkuh.

Bukan sekali dua kali, karena aku berpikiran dia orang baik, pasti nanti akan berubah.Aku pernah bilang, aku ga bisa jauh dari kamu, tapi kesini whats wrong with you," ucap Tengku Dewi.

Netizen langsung merespons curhatan Tengku Dewi. Mereka ikut prihatin.

Knp umbar ke media? Krn dia sdh tdk kuat, krn untuk menjaga dia tetap waras, krn dia kecewa berat, dan bnyk segudang alasan lainnya. Gak perlu nge judge abcd, kl suka dan penasaran ya simak aja kl gak suka tinggal di skip aja. Buat mbak nya jgn jd insecure, emang suami nya aja yg gak pernah bisa bersyukur sdh di karuniai istri dan anak yg baik oleh Allah SWT. Kamu berhak bahagia meski tanpa nya mba." tulis Yurike.

Tengku Dewi <b>(Instagram)</b> Tengku Dewi (Instagram)

Saya turut prihatin ya dgn mslh kelg mereka. Tapi kalo seandainya nanti terjadi yg laki2 diboikot oleh semua stasiun tv atau entertainment manapun lalu bgmn dia bisa menafkahi anak2nya pdhal itu hukukmnya wajib," tulis yulidani.

Sebelumnya, Tengku Dewi membongkar perselingkuhan suaminya, Andrew Andika yang kini kian memanas.

Halaman
x|close