Momen Pak Muh Ngomel Pakai Bahasa Arab ke Wasit di Laga Bahrain vs Timnas Indonesia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Okt 2024, 10:16
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Momen Kocak Pak Muh Kesal ke Wasit di Laga Bahrain vs Timnas Indonesia Momen Kocak Pak Muh Kesal ke Wasit di Laga Bahrain vs Timnas Indonesia (IG: Fadil Jaidi)

Ntvnews.id, Jakarta - Selebgram ternama, Fadil Jaidi membagikan momen sang ayah yaitu Pak Muh yang terlihat kesal dengan wasit Ahmed Al Kaf yang dirasa sangat merugikan Timnas Indonesia saat menghadapi Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Seperti dilansir akun Instagram Fadil Jaidi, Sabtu 12 Oktober 2024, terlihat Pak Muh yang ngomel-ngomel ke wasit Ahmed Al Kaf dengan menggunakan bahasa Arab. Seperti diketahui, Pak Muh memah pasih dalam menggunakan bahasa tersebut.

Baca Juga:

TikTokers Lily Kenzie Disebut Konyol Usai Jastip Sushi dari Bali Berujung Basi

Nobuyo Oyama, Pengisi Suara Doraemon Meninggal Dunia di Usia 90 Tahun

"Semua orang dibicarakan di media-media, karena memang ente bahlul mainnya," ucap Pak Muh dengan nada yang emosi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fadil Jaidi (@fadiljaidi)

Pak Muh emang dikenal tingkah kocaknya yang selalu diajak membuat konten oleh Fadil Jaidi. Hal ini lah yang membuat ia dikenal banyak orang.

Sebelumnya pun, ia sempat mencuri perhatian ketika memperagakan Maarten Paes menjaga gawang Timnas Indonesia dengan loncat-loncat seperti penjaga gawang.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia sebetulnya bisa meraih kemenangan 2-1 atas Bahrain. Namun kareuna perpanjang waktu melebihi ketentuan. Alhasil skuad asuhan Shin Tae Yong harus di samakan skor di menit ke 90+9.

x|close