Selamat! Kesha Ratuliu Umumkan Kehamilan Anak Ketiga

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Okt 2024, 13:05
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Kesha Ratuliu Kesha Ratuliu

Ntvnews.id, Jakarta - Mantan aktris cilik Kesha Ratuliu kembali membawa kabar bahagia lewat postingan Instagramnya, dimana ia membocorkan bukti USG kehamilan anak ketiganya.

Keponakan dari Mona Ratuliu itu, mengaku jika kehamilan ketiganya ini benar-benar diluar ekspetasi, karena mengingat kedua anaknya masih kecil-kecil.

"Alhamdulillah, and YES, our third baby is coming soon!!! Kehamilan kali ini bener bener di luar ekspektasi aku dan Adhi. Tapi kita bersyukur banget, dikasih kepercayaan yang begitu besar sama Allah untuk ini semua," tulis Kesha Ratuliu di Instagram, 12 Oktober 2024.

Menjadi ibu muda dan siap menyambut kelahiran anak ketiga, Kesha mengaku akan sering-sering berbagi tips menjadi ibu ideal dan parenting dengan anak.

"Aku bakal sharing lebih banyak mengenai hamil ke-3 ku iniii. Dan minta doanya juga yaa, supaya kehamilan ke-3 ku ini lancar dan sehat. Begitupun untuk kita semua yaa," pungkas Kesha Ratuliu.

Melihat kabar bahagia tersebut sejumlah sahabat Kesha dan Adhi, tampak memberikan ucapan selamat dan mengirimkan doa agar selalu diberi kelancaran hingga melahirkan nanti.

"Sayangggkuuu mashaallah selamat sayang," kata Dinda Hauw.

"Masha Allah Kesha Adhiiii selamat ya," tutur Meisya Siregar.

"Congrats caaa," sahut Marsha Aruan.

x|close