Salim Nauderer Bantah Selingkuh dengan Azizah Salsha dan Sindir Rachel Vennya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Okt 2024, 15:08
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Salim Nauderer Salim Nauderer (Instagram @salnauderer)

Ntvnews.id, Jakarta - Salim Nauderer kini buka suara terkait isu perselingkuhannya dengan istri Pratama Arhan yaitu Azizah Salsha, Hal ini disampaikan melalui Instagram Story miliknya.

Seperti diketahui, di tengah putusanya hubungan Salim Nauderer dengan Rachel Vennya yang diduga ada orang ketiga dan dugaanya mengarah ke Azizah Salsha. Namun Hal itu langsung dibantah oleh Salim.

Baca Juga:

Selamat! Kesha Ratuliu Umumkan Kehamilan Anak Ketiga

Bella Fawzi Akui Belum Pernah Pacaran Karena Cintanya Tak Pernah Berbalas

"Sebelumnya saya mohon maaf karena pemberitaan terkait nama saya semakin liar, sehingga membuat kegaduhan di publik," kata Salim Nauderer dalam keterangan tertulis di Instagram Storynya, Sabtu 12 Oktober 2024.

Salim Nauderer Bantah Selingkuh dengan Azizah Salsha dan Sindir Rachel Vennya <b>(IG: Salim Nauderer)</b> Salim Nauderer Bantah Selingkuh dengan Azizah Salsha dan Sindir Rachel Vennya (IG: Salim Nauderer)

"Perlu saya tegaskan dugaan tentang saya dengan Azizah tidak benar adanya, kami sudah berteman sejak lama dan terhadap orang-orang yang menyebarkan pemberitaan tersebut sangatlah merugikan," lanjutnya.

Ia menuturkan lebih lanjut, bahwa dirinya akan mengambil langkah hukum mengenai fitnah yang diarahkan kepada dirinya.

Selain itu juga, Salim Nauderer mengatakan bahwa hubunganya dengan Rachel Vennya sudah berakhir sejak lama.

"Selain pada itu, saya juga perlu menyampaikan bahwa hubungan saya dengan Rachel telah berakhir sejak lama dan perlu diketahui bahwa alasan berakhirnya hubungan kami bukan karena tuduhan adanya perselingkuhan yang saya lakukan," ungkap Salim Nauderer.

"Besar harapan saya untuk publik dapat menerima fakta dengan seadil-adilnya dan untuk semua pihak tidak meneruskan kegaduhan agar kami semua bisa melanjutkan hak hidup damai," tutupnya.

x|close