Wow! Pre-Sale Tiket Konser Here I Am Rossa Sold Out Dalam 10 Menit

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Okt 2024, 19:10
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Rossa Rossa (DOKUMEN)

Ntvnews.id, Jakarta - Konser Rossa memang selalu ditunggu-tunggu, terbukti dari antusiasme
masyarakat yang luar biasa ketika pre-sale diadakan di hari ulang tahun sang Queen of Pop Indonesia tersebut.

Bagaimana tidak, baru 10 menit dibuka, tiket pre-sale konser “HERE I AM” tanggal 23 Mei 2025 itu langsung habis terjual di semua kategori seperti festival kanan dan kiri, bronze juga bronze tengah, silver dan silver tengah, gold dan gold tengah.

“Alhamdulillahh.. dikasih kado ulang tahun yang indah dari Pecinta Rossa karena mereka udah bikin sold-out tiket pre-sale konser aku yang baru aja dibuka. Jujur ini diluar ekspektasi aku dan promotor. Seneng banget dan bersyukur banget pastinya waktu denger berita ini. Sampai aku tanya 2x kali ini beneran apa boongan buat pastiin hahaha,” ungkap Rossa sambil tertawa.

“Baru juga buka link tapi sudah dapat antrian 8000 lebih lohh sedih bangett.

Pleasee tambahin lagi teh ocha gk mau tahu ” ucap akun @dilla****

Ada juga yang sudah mengantri satu jam namun juga tidak mendapatkan tiket pre-sale konser Rossa.

“ please bangettt aku udah mengantri dari 1 jam yang lalu nggak
dapatt. Padahal dari jam hiksss” tulis akun @citra******h.

Melihat antusiasmenya yang tidak terbendung, pihak Inspire Production
selaku promotor juga akan menambahkan kuota PRE-SALE TAMBAHAN yang akan di adakan pada tanggal 14 Oktober 2024 pukul 15.00 WIB di tiket.com.

Konser Rossa 'Here I Am' <b>(DOKUMEN)</b> Konser Rossa 'Here I Am' (DOKUMEN)

“Kami sangat terkejut dengan antusiasme para fans Rossa. Padahal kami hanya sebatas memposting di laman social media Rossa dan belum mengadakan presscon atau promo apapun” ucap P. Intan S. selaku CEO Inspire IDN.

Konser “HERE I AM” ini adalah konser tunggal Rossa yang akan diadakan di 3 negara yaitu Indonesia, Malaysia dan Singapura pada tahun 2025. Di Indonesia konser ini akan bertempat di Indonesia Arena, GBK. Konser ini akan menghadirkan bintang tamu spesial serta tata panggung yang belum pernah di lihat sebelumnya di konser-konser Rossa.

Sementara untuk detail konser HERE IAM di Malaysia dan Singapura masih
dirahasiakan venue dan tanggalnya oleh Inspire Production. Sebelum ini Rossa juga sukses menggelar konser tour di 3 negara selama 2 tahun berturut-turut yaitu “Rossa 25 Shining Years (2022)” dan “Another Journey : The Beginning (2023)” dengan jumlah penonton kurang lebih 80 ribu orang.

x|close