Bundaran HI Dipenuhi Warga Jakarta, Ternyata Kahitna Gebrak Panggung CFD

NTVNews - 19 Mei 2024, 09:04
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Kahitna Kahitna

Ntvnews.id, Jakarta - Grup musik legendaris yang terdiri dari Hedi Yunus, Yovie Widianto dan Mario Ginanjar bakal tampil di acara car free day (CFD) Jakarta, disekitar bundaran Hotel Indonesia.

Acara ini digelar oleh pemprov DKI Jakarta jelang hari ulang tahun kota Jakarta yang ke- 497. Dalam pantauan di Instagram @jakarta.terkini, sejumlah masyarakat sudah memadati jalanan sekitar Bundaran HI, hingga ke Sudirman.

Adanya panggung yang megah di Bundaran HI, kabarnya akan menghibur para masyarakat CFD mulai dari pukul 06.00 - 10.00 WIB. 

"Pencanangan HUT ke-497 Kota Jakarta dimeriahkan grup musik Kahitna serta hiburan menarik lainnya, dimulai pukul 06.00 hingga 09.00 WIB,” kata Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Afan Adriansyah Idris dalam keterangan tertulisnya.

Afan menjelaskan, Pejabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono akan menghadiri acara tersebut. Oleh karena itu, Afan mengajak warga DKI untuk meramaikan acara pencanangan HUT ke-497 Kota Jakarta yang jatuh pada 22 Juni 2024 nanti.

"Mari bersama-sama kita ramaikan acara pencanangan HUT ke-497 Kota Jakarta ini dengan tertib, menjaga kebersihan lingkungan, dan membuang sampah pada tempat yang sudah disediakan demi kenyamanan kita bersama," ujar Afan.

Selain itu ada juga kegiatan senam kicir-kicir, atraksi budaya, 41 lokasi parkir dan rute jalur pengalihan arus lalu lintas TransJakarta untuk kelancaran acara tersebut.

Halaman
x|close