Dicap Mantan yang Bikin Trauma, Baim Wong Sempat Turunin Marshanda di Tengah Jalan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Okt 2024, 07:00
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Marshanda, Baim Wong Marshanda, Baim Wong

Ntvnews.id, Jakarta - Marshanda merupakan salah satu selebriti yang sempat menjalin hubungan dengan Baim Wong, jauh sebelum menikah dengan Paula Verhoeven.

Dibeberkan oleh Marshanda jika Baim adalah satu mantan yang membuatnya trauma dan tega karena sempat menurunkannya di tengah jalan. Hal ini diungkapkan oleh Marshanda saat hadir di acara Feni Rose beberapa waktu lalu.

"Ya, emang paling trauma sama Baim. Eh bercanda, bercanda," kata Marshanda, 14 Oktober 2024.

Bahkan dengan jelas, aktris yang kerap disapa Caca itu menceritakan alasannya dibuat trauma oleh Baim lantaran sikap Baim Wong yang susah serius dan selalu bercanda.

"Ya, kelihatan kalau orang serius atau bercanda, atau ngomong doang itu sangat kelihatan" sambungnya.

Di sisi lain beredar kembali video tahun 2019 lalu dimana Marshanda menceritakan momen terpahitnya saat menjadi pacar Baim Wong, dan sempat diturunkan di tengah jalan ketika mereka bertengkar.

"Aku mau nanya ya sama kamu, kok Fenny Rose bisa tahu kamu pernah nurunin aku di pinggir jalan pas kita masih pacaran. Dia tahu darimana gitu ya. Diturunin di Cinere mall," tutur Marshanda.

Tak menyangkal, dalam video tersebut Baim terlihat membenarkan kejadian itu dan kebingungan mencari alasan mengapa menurunkan Marshanda saat itu.

"Iya yah, itu aku lagi ngapain ya," sahut Baim.

Dengan sadar, Marshanda pun menceritakan alasan keduanya bertengkar di mobil saat itu karena Baim mulai risih dengan Caca yang ngobrol terus selama perjalanan.

"Aku ngomong terus, dia bilang 'bisa enggak sih gue mau diam aja?'. 'Aku enggak tahan didiemin gini', gue bilang gitu sambil nangis," timpalnya.

"Dia bilang 'udah mending kamu turun'. Udah gue turun di pinggir jalan," pungkas Marshanda menirukan Baim Wong.

x|close