Dituding Selingkuh, Paula Malah Puji Baim Wong Sebagai Imam yang Baik

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Okt 2024, 07:10
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Baim, Paula Baim, Paula

Ntvnews.id, Jakarta - Kasus perceraian pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven sukses membuat geger publik. Pasalnya dengan terbuka, Baim membeberkan alasan dirinya menggugat cerai Paula, karena merasa dikhianati.

Alih-alih menguak soal rumor perselingkuhan yang dilakukan Paula dengan teman dekatnya, Baim Wong juga meminta hak asuh anak dalam gugatan perceraiannya.

Di tengah ramainya tudingan miring kepada Paula, beredar video Paula menguak alasannya memilih menikah dengan Baim Wong karena tengah berproses memperdalam agama.

"Aku berdoa istikharah segala macam, dan Allah mengarahkannya makin dekat (awal menikah), jadi ya udah mungkin itu jawabannya," kata Paula Verhoeven di salah satu tayangan infotainment televisi, 14 Oktober 2024.

"Kalau dibilang kemantapan yang aku hadapin saat itu, aku ngerasa Baim di titik yang dia lagi berproses belajar agama dan aku butuh itu saat itu," timpal Paula.

Bahkan tak lupa model blasteran Belanda tersebut terlihat memuji sosok Baim dan menyebutnya sebagai imam yang baik.

"Menurut aku dia seorang imam yang baik, bisa ngimamin aku," pungkasnya.

Meskipun dituding berselingkuh dan berkhianat, pihak Paula Verhoeven belum buka suara dan mengklarifikasi terkait berita tersebut dan memilih fokus hijrah dan quality time dengan anak.

x|close