Nikita Mirzani Sebut Rachel Vennya dan Salim Putus dari Januari

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Okt 2024, 11:10
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Rachel Vennya, Salim Nauderer Rachel Vennya, Salim Nauderer

Ntvnews.id, Jakarta - Aksi saling sindir antara Nikita Mirzani yang membela Azizah Salsha dan menyentil soal sikap Rachel Vennya yang dianggap menyebar hoax, kini semakin panas.

Dalam live Instagramnya, Nikita membongkar semua kebusukan Rachel yang dicap bipolar dan berusaha untuk merusak rumah tangga Azizah dan Arhan. Menurut keterangan Nikita, Rachel dan Salim ternyata sudah putus sejak Januari lalu, bukan karena selingkuh dengan Azizah.

"Nih gue kasih tahu dikit ya, Rachel sama Salim itu udah putus dari bulan Januari. Tapi seolah-olah dibikin kasusnya ini baru, baru terjadi, padahal putusnya udah dari Januari 2024," kata Nikita Mirzani saat live, 14 Oktober 2024.

Bahkan Nikita pun menerangkan jika isi percakapan Arhan dengan Rachel Vennya yang beredar menyebutkan jika Arhan mengetahui isu tersebut kata temannya.

"Kan Arhan juga ngomong katanya, kalian ngerti arti katanya ngga? Katanya itu berarti Arhan tidak melihat dan tidak mendengar," timpal Nikita.

Sebagai informasi, sebelumnya Rachel Vennya sempat berkoar-koar curhat soal kandas hubungannya dengan Salim diduga karena orang ketiga, dan orang ketiga tersebut teman dekat sendiri mengarah ke Azizah Salsha.

x|close