Ashanty Bakal Live Streaming dari Rumah Duka Benny Laos

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Okt 2024, 17:07
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sherly Tjoanda dan Benny Laos. Sherly Tjoanda dan Benny Laos. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Penyanyi Ashanty mempersembahkan dedikasi persahabatannya dengan mendiang Benny Laos, dan akan melakukan live streaming di YouTube The Hermansyah A6.

Hal ini dilakukan Ashanty untuk memenuhi permintaan Sherly Tjoanda istri almarhum dan pihak keluarga untuk melakukan live streaming di rumah duka sebelum dikremasi.

"Atas permintaan dari mbak @s_tjo dan keluarga.. dikarenakan banyak sekali yg ingin melihat Bapak @benny.laos dan semalam lewat zoom banyak yg tidak bisa melihat, juga kurang jelas.. banyak yg meminta untuk bisa melihat secara langsung. Maka malam ini bisa menyaksikan lewat Live Streaming melalui youtube kami di The hermansyah a6," tulis Ashanty.

Tak lupa, Ashanty juga meminta doa untuk Benny Laos dan keluarga agar selalu diberi ketabahan.

"terima kasih doa nya untuk bapak @benny.laos dan selalu mendoakan agar mbak @s_tjo bisa lekas pulih. Dan keluarga semua diberi ketabahan," tandasnya.

Benny Laos meninggal dunia usai dirawat di RSUD Bobong akibat speedboat yang ditumpanginya meledak dan terbakar.

Cagub yang juga mantan Bupati Pulau Morotai ini meninggal dunia setelah insiden terbakarnya speedboat Bella 72 yang ditumpanginya saat berlabuh di Pelabuhan Regional Bobong, Desa Bobong, Kecamatan Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara.

x|close