Nikita Mirzani Sambangi LPSK Terkait Kasus Lolly

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Okt 2024, 18:00
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Nikita Mirzani Nikita Mirzani

Ntvnews.id, Jakarta - Memasuki babak baru, Nikita Mirzani akhirnya mantap untuk mendatangi LPSK (Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban), didampingi oleh kuasa hukumnya Fahmi Achmad guna konsultasi dan bersilaturahmi.

Namun saat dibeberkan oleh Fahmi sang kuasa hukum, tujuan Niki sebenarnya mendatangi LPSK tersebut, untuk berkonsultasi terkait kasus Lolly dan meminta perlindungan hukum begitupun saksi-saksi yang yang dihadirkan oleh Nikita.

"Tadi ngobrol sama ibu LPSK sama timnya memohon perlindungan agar saksi-saksi terus Laura juga dalam lindungan selain dalam lindungan Allah dalam lindungan LPSK," tutur Nikita Mirzani di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, 14 Oktober 2024.

Berasal dari keresahan Nikita sebagai seorang ibu dan ingin berusaha melindungi anaknya, alhasil wanita yang kerap disapa Nyai itu serius dalam menuntaskan kasusnya dengan beberapa lembaga, Komnas Anak, PPPA dan LPSK.

"Kalau dari saksi-saksi karena kan lawannya ini track recordnya lumayan menyeramkan keluarganya ada yang mantan kasus pembunuhan yang bersangkutan yang saya laporkan pernah terjadi pemukulan sehingga akhirnya ditahan bersama kakaknya. Jadi mereka ini tidak sekuat Nikita Mirzani maka harus dilindungi," timpalnya.

Tak hanya mengajukan perlindungan untuk Lolly, Fahmi Bachmid juga menyebutkan jika ada 6 sampai 7 saksi yang akan dilindungi dalam kasus pelanggaran asusila ini.

"Yang namanya saksi kita rahasiakan ada banyak ada sampai 6, 7 orang, yang pasti 3 yang kita sampaikan dan beberapa saksi tapi yang terpenting dari semua itu memberikan perlindungan terbaik untuk Laura," pungkasnya.

x|close