Innalillahi, Deswita Maharani Bawa Kabar Duka

NTVNews - 19 Mei 2024, 15:05
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Deswita, Ferry Maryadi Deswita, Ferry Maryadi

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar duka datang dari unggahan terbaru Deswita Maharani, dimana sang mertua alias ayah dari Ferry Maryadi meninggal dunia.

Ayah Ferry Maryadi meninggal dunia pada 18 Mei 2024. Lewat unggahan Instagram pribadinya Deswita terlihat mengantarkan sang mertua ke ke tempat peristirahatan terakhirnya.

"Innalillahi wa inna illayhi rajiun .. Now the pain is gone.. i love u my super strong Papah Mamah pasti seneng bangett skrg ktemu papah lagi Insyaallah hanya surga tempat kalian berdua," tulis Deswita Maharani.

Diakui oleh Ferry Maryadi jika almarhum sang ayah tidak pernah merepotkan orang sekitar hingga selalu menolak saat diajak berobat ke rumah sakit.

"Dia itu orangnya keras kepala. Disuruh ke dokter aja nggak mau, padahal dia tau sakit dan perubahan badan sudah kuning. Cuma dia nggak mau dibawa ke rumah sakit. Jadi dia berusaha nahan dan nggak ngeluh," kata Ferry Maryadi ke awak media.

"Pas dibawa ke rumah sakit masuk UGD, dokter udah bilang badannya sudah kuning dan ini badannya pasti sakit banget. Bisa- bisanya bapak bertahan sakit gini," tutupnya.

Halaman
x|close