Unggahan Kaesang Pangarep Soal Kehamilan Erina Bikin Kaget

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Okt 2024, 01:15
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Kaesang dan Erina Kaesang dan Erina (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kaesang Pangarep mengunggah foto kebersamaan dengan istrinya, Erina Gudono. Mereka Nampak Bahagia.

Perut Erina semakin buncit. Hari-hari menunggu kelahiran sang buah hati, Kaesang mengajak sang istri tercinta jalan-jalan.

"erut makin besar, kontraksi makin sering dan jam tidur sering terpotong karena perbedaan waktu untuk kuliah, tapi semangat adek nggak pernah surut sama sekali. Tetap kuliah, tetap berjuang, calon ibu sekaligus pejuang ilmu. Mas bangga banget sama kamu dek @erinagudono," tulis Kaesang

Netizen pun berebut berkomentar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kae Sang Pangarep (@kaesangp)

"Sehat-sehat dan bahagia selalu Mba Erina dan Mas Kaesang. Sukses studinya dan selamat sampe persalinan. Aamiin Ya Rabbal ‘Aalamiin ????????????????," tulis Nuarlaili.

"Semoga diberikan kelancaran dan kesehatan," tulis ricky.

"sehat sampai HPL ya mbak erina..dan mas kaesang siaga terus ya," tulis netizen.

Sebelumnya, Kaesang sangat bahagia dengan kehamilan Erina. Kabar bahagia itu disampaikan Kaesang melalui akun Instagram pribadinya, @kaesangp. Ia turut menyertakan foto keduanya saat tengah beribadah di Tanah Suci sambil memegang hasil USG kandungan Erina.

"Istri dan anakku yang tercinta, hadiah dari Allah SWT yang telah kami nanti-nantikan. Kami akan segera dikaruniai anak pertama, saat ini istri saya sudah di trimester 2 dan tidak menyangka sebentar lagi kami akan menjadi orang tua," kata Kaesang

x|close