Disebut Pelit Sama Istri, Baim Wong Beri Uang Bulanan Rp400 Juta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Okt 2024, 09:15
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Baim Wong, Paula Baim Wong, Paula

Ntvnews.id, Jakarta - YouTuber Baim Wong akhir-akhir ini ramai menjadi sorotan publik, karena kasus perceraiannya dengan Paula Verhoeven usai dituding menyebar aib Paula.

Baim yang memilih menggugat cerai Paula karena diduga adanya perselingkuhan, langsung dirujak netizen lantaran dicap sebagai sosok suami yang pelit.

Namun dibantah oleh Baim dan kuasa hukumnya, jika ia selalu memberi uang bulanan kepada istrinya sebesar Rp400 juta per-bulan.

"Amanah dari beliau (Baim) saya ini pelit, karena saya setiap bulan saya mentransfer uang itu sekitar Rp300-Rp400 juta untuk biaya keperluan," ujar Fahmi Bachmid ke awak media, 15 Oktober 2024

Merasa heran dengan statemen netizen dan Paula yang menyebutkan Baim sebagai kategori suami pelit, aktor berusia 43 tahun itu hanya mampu memberikan uang bulanan dengan nominal tersebut.

"Mungkin 'saya dibilang pelit karena saya tiap bulan Rp180 juta- Rp190 juta apa itu yang menyebabkan saya dikategorikan pelit?' karena saya hanya mampu membiayai Rp300-Rp400 juta," sambungnya.

Bukan omong kosong, Fahmi Bachmid akui jika dirinya sudah diberitahu bukti oleh Baim terkait transferan bulanan Rp400 juta tersebut.

"Saya hanya minta bukti ke Baim, dan dikasihlah bukti, saya butuh bukti transfer ya dikeluarkanlah bukti transfer itu. Pokonya setiap bulan itu di atas Rp100 juta," pungkasnya.

x|close