Niat Umrah Pekan Ini, Nikita Mirzani Titip Jambak Vadel Saat Dipanggil Polisi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Okt 2024, 09:17
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Nikita Mirzani Nikita Mirzani (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Nikita Mirzani mengaku akan pergi umrah bersama 3 karyawannya di tengah permasalahan Lolly yang belum kunjung usai. Ditemui di kantor LPSK, Nikita menegaskan jika terkait laporannya di Polres Jakarta Selatan, kemungkinan akan berlanjut Jumat ini.

Vadel yang diduga akan kembali diperiksa, sontak membuat Nikita yakin jika ia akan masuk bui dengan sejumlah bukti dan saksi yang dimiliki. Kembali berhalangan dan tak bisa menemui langsung saat Vadel dipanggil polisi, Nikita nitip kepada awak media untuk menjambak Vadel.

"Nanti nitip ya, karena gue mau berangkat umrah. Nitip dijambak atau diludahin atau digetok palanya terserah," kata Nikita Mirzani di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, 15 Oktober 2024.

Tak cuma-cuma, Nikita pun menyebut akan memberi hadiah jika memang ada orang yang bisa melakukan hal tersebut.

"Tenang, nanti gue kasih hadiah," timpalnya.

Dengan yakin, Nikita juga menyebutkan jika Vadel Badjideh akan kembali dipanggil Jumat pekan ini di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Ya tunggu aja, ini udah Senin? Jumat lah bentar lagi," imbuh Nikita.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan kasus persetubuhan anak di bawah umur dan pemaksaan aborsi terhadap Laura Meizani alias Lolly.

x|close