Muak dengan Tingkah Rachel Vennya, Azizah Salsha: Playing Victim, Alay

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Okt 2024, 10:03
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Azizah Salsha, Pratama Arhan, Rachel Vennya Azizah Salsha, Pratama Arhan, Rachel Vennya

Ntvnews.id, Jakarta - Azizah Salsha tampaknya sudah sangat geram dan kesal dengan tingkah Rachel Vennya yang selama ini dianggap sudah menggiring opini soal perselingkuhan.

Berhasil mencemarkan nama baik Azizah hingga dituding berselingkuh dengan Salim, istri Pratama Arhan itu akhirnya buka suara dan menyindir Rachel Vennya di Instagram.

Dalam unggahannya tersebut Azizah menyinggung jika Rachel Vennya selama ini sudah playing victim dan berkedok sebagai korban.

Azizah Salsha  <b>(Instagram)</b> Azizah Salsha (Instagram)

"Udah sama-sama dewasa harusnya bisa menyelesaikan masalah secara internal, sangat gak pantes aja menurut gue untuk post-post itu di publik," kata Azizah Salsha di closefriend IG, 15 Oktober 2024.

Dengan kesal, Azizah pun menyinggung jika Rachel merasa seperti manusia suci tanpa dosa.

"Kecuali kalo emang beneran-beneran suci tanpa dosa ya silakan lo playing victim, tapi kan kita semua tahu gimana kejadian aslinya," sambungnya.

Dianggap berhasil memanipulatif netizen, Azizah Salsha menyebut jika sikap Rachel tersebut sangat alay karena selalu mencari dukukungan.

"Boleh dong beropini juga, alay aja cari dukungan dari netizen," katanya.

Sukses menjual kesedihan pasca putus dari Salim dan menuding berselingkuh, Azizah Salsha menyindir jika akibat ulah Rachel Vennya tersebut satu Indonesia harus ikutan galau.

"Satu indo hrs ikt merasakan sakit hati lo, kekecewaan lo, tanpa mikirin impact ny segede apa ke byk org, lol oohh how i wish orga tau betapa busuk nya dan se pathetic apa sampe memposisikan diri lo jd org yg paling victim sedunia. But ya back again bkn tugas kt buat bongkar aib seseorang," pungkasnya.

x|close