Kanye West Diduga Bilang ke Istri Mau Wikwik sama Mertua

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Okt 2024, 11:06
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kanye West Kanye West (People)

Ntvnews.id, Jakarta - Mantan asisten Kanye West, Lauren Pisciotta mengaku bahwa dirinya punya bukti berupa pesan teks yang dikirim oleh West kepada istrinya, Bianca Censori berisikan percakapan cukup menohok.

Lauren mengatakan, pesan itu pada September 2022 dan Kanye dalam percakapan tersebut ingin wikwik dengan sang ibu mertua yakni Alexandra Censori.

"Aku ingin meniduri ibumu," bunyi teks West kepada Censori, dikutip dari Eonline Selasa, 15 Oktober 2024.

Kanye West <b>(People)</b> Kanye West (People)

Lauren Pisciotta sempat bekerja jadi asisten Kanye West sekitar satu setengah tahun. Kemudian, Lauren juga menggugat atas tuduhan membius dan melakukan kekerasan seksual terhadapnya.

Lauren Pisciotta mengungkapkan dalam pengaduan yang telah direvisi bahwa Kanye West diduga melakukan "pelecehan seksual" setelah memberikan minuman yang telah dicampur.

Tuduhan yang diajukan oleh Lauren Pisciotta ini merupakan bagian dari gugatan yang sebelumnya diajukan terkait pemutusan hubungan kerja yang tidak sah.

Di mana ia mengklaim mengalami serangkaian pesan teks eksplisit, foto, video, dan panggilan telepon yang bersifat pornografi dari Kanye West sebelum ia dipecat.

x|close