Catat! Ini Tanggal RIIZE Bakal Gelar Meet and Greet Richeese Land di Jakarta

NTVNews - 20 Mei 2024, 06:39
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
RIIZE RIIZE (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Grup boy baru bernama RIIZE yang berasal dari agensi hiburan terkenal SM Entertainment akan mengadakan acara meet and greet di Jakarta untuk bertemu dengan penggemarnya.

Pengumuman ini dibuat oleh PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati).

Acara yang berjudul "RIIZE on Richeese Land" merupakan hasil kolaborasi antara grup idol K-Pop terkenal yang menjadi duta merek Nabati Richeese.

RIIZE Bakal Gelar Meet and Greet Richeese di Jakarta <b>(Deddy Setiawan)</b> RIIZE Bakal Gelar Meet and Greet Richeese di Jakarta (Deddy Setiawan)

Melalui kerjasama ini, Nabati berharap dapat mengabulkan impian para penggemar K-Pop untuk bertemu dengan idolanya, termasuk melalui acara Meet and Greet RIIZE on Richeese Land yang akan diadakan di Ancol Beach City International Stadium, Jakarta Utara, pada Sabtu, 8 Juni 2024.

Baca Juga:

Pusat Promosi Kebudayaan Korea di Indonesia ‘KOREA 360’ Siap Gelar Fansign Aktor Ji Chang Wook

"RIIZE adalah idol baru yang namanya langsung mendunia. Mereka bahkan menjadi brand ambassador dari merek ternama. Nah, ini kita lihat ada kemiripan story, karena Nabati kini juga sudah tumbuh menjadi perusahaan yang mendunia," ujar Vice President of Commercialization Wafer & Confectionary Nabati, Rudy Winarto Urip Wibowo saat konferensi pers Minggu, 19 Mei 2024.

Halaman
x|close