UC Jewelry Hadirkan Pesona Bali di New York Fashion Week Bikin Takjub

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Okt 2024, 10:03
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
UC Jewelry secara istimewa hadir dengan membawa kekayaan serta kebudayaan dari pesona Bali. UC Jewelry secara istimewa hadir dengan membawa kekayaan serta kebudayaan dari pesona Bali. (INSTAGRAM UC JEWELRY)

Ntvnews.id, Jakarta - Event New York Fashion Week kembali digelar dengan menampilkan fashion dari berbagai negara. Tahun ini, UC Jewelry secara istimewa hadir dengan membawa kekayaan serta kebudayaan dari pesona Bali. UC Jewelry menampilkan koleksi spring / summer 2025 dengan tema Heritage of Beauty – Sweet Dragonfly Collection. UC Jewelry Hadirkan Pesona Bali di New York Fashion Week dengan Koleksi ‘Sweet Dragonfly’.

Terinspirasi oleh keindahan Bali, koleksi 'Sweet Dragonfly' menyajikan perpaduan memukau antara tradisi dan modernitas, menjadikan setiap perhiasan sebuah karya seni yang unik. Keikutsertaan UC Jewelry yang membawa kekayaan budaya Bali ke panggung fashion dunia yang bergengsi seperti New York Fashion Week merupakan capaian luar biasa.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by UC Jewelry (@ucjewelry.id)

Milestone ini bagian dari visi UC Jewelry adalah menjadi perhiasan terkemuka yang menghadirkan desain Bali yang unik, memadukan keindahan tradisi dan inovasi modern dalam setiap karyanya.

“Melalui koleksi ini, kami ingin memperkenalkan karakter Bali yang kuat selalu menampilkan karya yang berakar kepada budaya Bali sehingga menghasilkan perhiasan ikonik dan unik,” tutur Nyoman Eriawan, Desainer UC Jewelry.

Kehadiran UC Jewelry melalui Indonesia Now tampil di acara bergengsi New York Fashion Week pada tgl 7 September 2024 di Daylight Studio Hudson Yard, 450W 31st street 10th floor, NEW YORK, NY 10001. Indonesia Now sendiri merupakan platform terkemuka bagi para desainer Indonesia untuk memamerkan koleksi mereka di panggung global dan mendapatkan pengakuan.

x|close