Kata Nikita Mirzani Soal Baim Wong Disebut Pelit

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Okt 2024, 10:33
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Nikita Mirzani Nikita Mirzani (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Nikita Mirzani memberikan tanggapan soal Baim Wong yang disebut pelit pada Paula Verhoeven, menyebutnya dengan istilah perhitungan yang pada dasarnya semua manusia punya.

"Enggak sih ya, kalau pelit mungkin ada beberapa, kayak namanya manusia kayak gua ada perhitungannya ada, api kalau pelit sih enggak," kata Nikita, dikutip dari unggahan akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall Rabu, 16 Oktober 2024.

"Karena waktu kemarin anak gua ulang tahun aja kan dia ada di tempat di Lippo Karawaci, gua enggak disuruh bayar tuh, padahal gua gak minta dibayarin," sambungnya.

Nikita Mirzani <b>(Instagram)</b> Nikita Mirzani (Instagram)

Nikita Mirzani kembali menuturkan, jika sifat manusia semuanya pasti punya perhitungan dan jika Baim disebut pelit, ia tidak begitu setuju.

"Tapi kalau sifat manusia semua pasti perhitungannya itu ada, kalau pelit sih kayaknya enggak ya, apalagi Baim bukan orang yang enggak punya uang, uangnya ada. Jadi gua rasa kalau pelit sih enggak," pungkas Nikita.

Sementara, tuduhan ini juga sempat dibantah oleh Baim dan kuasa hukumnya, jika ia selalu memberi uang bulanan kepada istrinya sebesar Rp400 juta per-bulan.

Baim Wong dan Paula <b>(Instagram)</b> Baim Wong dan Paula (Instagram)

"Amanah dari beliau (Baim) saya ini pelit, karena saya setiap bulan saya mentransfer uang itu sekitar Rp300-Rp400 juta untuk biaya keperluan," ujar Fahmi Bachmid ke awak media.

Kemudian kata aktor berusia 43 tahun tersebut, jika dirinya memberikan uang bulanan dengan nominal ratusan juta.

"Mungkin 'saya dibilang pelit karena saya tiap bulan Rp180 juta- Rp190 juta apa itu yang menyebabkan saya dikategorikan pelit?' karena saya hanya mampu membiayai Rp300-Rp400 juta," tambah Baim.

x|close