Nikita Mirzani Benarkan Perselingkuhan Paula Verhoven: Kalau Gua Jadi Baim Juga Bakal Cerai

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Okt 2024, 11:04
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Nikita Mirzani Nikita Mirzani

Ntvnews.id, Jakarta - Persoalan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven semakin mengemuka. Setelah berita tentang perceraian mereka mengejutkan publik, berbagai spekulasi mengenai penyebab keretakan hubungan pasangan selebriti ini pun mulai bermunculan.

Salah satu figur yang berani mengungkapkan pendapat adalah Nikita Mirzani. Dalam sebuah kesempatan, Nikita menyampaikan informasi mengejutkan tentang dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Paula Verhoeven.

Berdasarkan keterangan Nikita, yang memperoleh informasi tersebut langsung dari Baim Wong, ada seorang pria yang sangat akrab dengan Baim yang diduga menjadi pihak ketiga dalam hubungan mereka.

Pria tersebut, yang merupakan sahabat dekat Baim, pernah tinggal di rumah Baim Wong karena rumahnya sedang dalam proses renovasi. Namun, selama tinggal di sana, benih-benih cinta terlarang diduga mulai tumbuh antara Paula dan sahabat dekat Baim itu.

Baim Wong, Paula Baim Wong, Paula

"Teman baiknya dia pernah tinggal di rumahnya juga. Kalau itu gua pernah diceritain, jadi teman baiknya memang tinggal di rumahnya dengan alasan rumahnya direnovasi. Akhirnya begitulah ya (terjadi hal tak diinginkan)," ujar Nikita Mirzani, dikutip dari @lambegosiip, Rabu, 16 Oktober 2024.

Nikita Mirzani mengaku tidak dapat memberikan penjelasan lebih rinci tentang detail perselingkuhan itu karena tidak berada di lokasi. Namun, ia percaya bahwa keputusan Baim Wong untuk bercerai diambil karena merasa dikhianati.

"Gua enggak bisa ngomong karena gua enggak ada di tempat. Cuma yang gua dengar dari hasil rekaman, gua kalau jadi Baim juga akan mengambil langkah yang sama (cerai)," tegasnya.

Walaupun demikian, Nikita Mirzani tetap mendoakan yang terbaik untuk kedua sahabatnya tersebut. Ia berharap agar Baim dan Paula dapat melewati masa-masa sulit ini dan menemukan kebahagiaan masing-masing.

Nikita Mirzani, Baim Wong Nikita Mirzani, Baim Wong

"Gua cuma bisa mendoakan yang terbaik untuk Baim dan Paula. Tapi kalau sudah tidak cocok, lebih baik berpisah dari pada bersama tapi tidak bahagia untuk apa," tutur Nikita.

Sebagai tambahan informasi, Baim telah resmi mengajukan permohonan cerai terhadap Paula dengan tuduhan perselingkuhan. Permohonan cerai tersebut didaftarkan Baim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 8 Oktober 2024.

Perceraian tersebut telah terdaftar dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS per 8 Oktober 2024. Sidang perdana dijadwalkan akan berlangsung pada 23 Oktober 2024 mendatang.

x|close