Pernyataan Mengejutkan Baim Wong Sebut Anaknya Suka Tak Mau Bertemu Paula Verhoeven

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Okt 2024, 13:30
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Baim Wong Baim Wong

Ntvnews.id, Jakarta - Baim Wong memberikan sebuah pengakuan tentang anak-anaknya yang enggan bertemu dengan Paula Verhoeven. Ia membantah isu beredar soal niat menjauhkan anak dari ibunya sendiri.

Pengakuan ini disamapikan Baim melalui unggahan akun Instagram pribadinya, @baimwong yang nemampilkan video Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago.

"Yang bilang saya mau mengambil anak2 atau menjauhkan anak2 dari Ibunya, itu bohong semua. Yang memulai dan menyebarkan fitnah itu semoga diampuni dosanya Kapanpun saya ga pernah menghalangi anak2 kalau mau ketemu Ibunya, dan sebaliknya jg," tulis Baim, dikutip Rabu, 16 Oktober 2024.

"Setiap waktu saya selalu mengajarkan anak2 untuk mencintai Ibunya. Kata2 positif selalu saya tanamkan mengenai Ibunya. Saya kadang paksa anak2 untuk dateng ke Ibunya, anak2 tetap ga mau," katanya lagi.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Baim Wong (@baimwong)

Dikarenakan kedua anaknya tersebut selalu tidak mau bertemu ibunya, kata Baim ia selalu bilang ke Paula untuk sabar terlebih dulu.

"Saya selalu bilang ke Ibunya untuk sabar, kalau dipaksa takutnya tambah ga mau," terang Baim.

"Maap saya harus bicara ini, krn ini menyangkut bagaimana cara saya didik anak, supaya tidak ada salah paham. Sesalah2nya saya sbg suami, saya ga mau salah untuk menjadi orgtua," pungkas Baim Wong.

x|close