Jadi Saksi KDRT Kimberly, Natasha Ryder Sempat Dicap Ipar Adalah Maut

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Okt 2024, 14:54
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Natasha Ryder, Kimberly Ryder Natasha Ryder, Kimberly Ryder

Ntvnews.id, Jakarta - Natasha Ryder hadir mendampingi Kimbelry Ryder di persidangan Pengadilan Agama Jakarta Pusat sebagai saksi kedua.

Diakui oleh Natasha jika ia sempat mengetahui tindak kekerasan yang sering dilakukan oleh Edward Akbar kepada Kimberly selama pernikahan. Bahkan Natasha juga merupakan sosok yang membantu Kimberly keluar dari rumah dan sempat membuat laporan di Polsek Pondok Aren.

"Kalau kesaksian dari Natasha ini saat aku di kdrt tahun 2021, dia yang datang ke rumah membantu aku dan membawa aku ke kantor polisi, Polsek Pondok Aren," kata Kimberly di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, 16 Oktober 2024.

"Ya betul 2021 aku disitu sebagai saksi, jadi aku cerita semuanya," sahut Natasha Ryder.

Menurut keterangan Kimberly, pada saat melaporkan Edward Akbar di tahun 2021 lalu atas tindak kekerasan, aktris berkewarganegaraan Inggris itu ngaku sudah membuat LP dan menyerahkan hasil visum ke polisi.

"Ada LP, ada visum juga," timpal Kimberly.

Sebagai seorang adik, Natasha Ryder ngaku sangat kesal dan kecewa pada saat mengetahui Kimberly di KDRT, dan berkali-kali Natasha sempat dicap ipar adalah maut.

"Saya sebagai adik kesal pastinya, banyak juga yang ngomong ipar adalah maut banyak yang ngomong begitu, dan saya diemin aja. Itu sebelum berita KDRT keluar ya, tapi sekarang semuanya diem kan, udah tahu kan," pungkas Natasha Ryder.

x|close