Dinikahi Edward Akbar, Kimbelry Ryder: Jangan Mau Cuma Makan Cinta!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Okt 2024, 15:08
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Edward Akbar dan Kimberly Ryder Edward Akbar dan Kimberly Ryder (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kimberly Ryder menegaskan jika dirinya tidak mengantongi restu pada saat ingin menikah dengan Edward Akbar, baik dari kedua orang tua Kimbelry begitupun dengan adiknya.

Hal ini dibongkar langsung oleh Kimbelry jika dirinya selama ini menikahi Edward Akbar karena dasar cinta, dan tidak nurut dengan orang tua hingga pada akhirnya makan cinta.

"Kaget dia mau kawin kan baru kenal, pokonya benar-benar engga setuju tapi ya gimana namanya juga anak supaya dia bahagia jangan sampai anak gue dibawa lari, jadi ya udah setujuin aja (terpaksa)," kata Irvina Zainal ibu Kimberly Ryder di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, 16 Oktober 2024.

Sebelum menikah, ibu Kimberly juga sudah mengimbau dan menitipkan Kimberly untuk dijaga oleh Edward dan jangan disakiti.

"Gue pernah bilang, Edward tolong jaga anak gue baik-baik jangan diapa-apakan oke? Eh tahunya setelah menikah ada sesuatu kejelekan dari dia setelah kawin, an***g tahunya Edward punya..." sahut Irvina Zainal.

Bak mengakui penyesalannya karena sudah melawan restu orang tua, dan tidak mendengar apa kata orang tua, Kimberly sadar jika dirinya menikah hanya berdasarkan kata cinta.

"Semuanya kesel sama aku, ya udah ini gara-gara cinta makanya buat semua perempuan jangan mau makan cinta, mungkin pembelajar buat wanita lain jangan mau cuma dikasih cinta doang sama pacarnya atau siapapun itu, dengerin ibumu lah," pungkas Kimberly.

x|close