Kimberly Bantah Kabur dari Rumah Jadi Pemicu Ditalak Tiga

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Okt 2024, 16:15
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kimberly Ryder Kimberly Ryder (Instagram )

Ntvnews.id, Jakarta - Pihak kuasa hukum Edward Akbar sempat membocorkan sejumlah bukti dan alasan mengapa Edward memutuskan untuk menalak tiga Kimberly, karena dianggap sudah kabur dari rumah.

Sempat beredar foto surat pernyataan dan permintaan maaf Kimberly yang ditanda tangani diatas materai, ternyata bukan soal isu Kimberly pergi dari rumah.

"Aku tidak pernah kabur dari rumah tahun 2019, tapi aku kabur dari rumah itu tahun 2021 setelah dia KDRT. Aku bukan kabur, tapi aku membawa anak-anakku, karena aku tidak merasa save di rumah," ujar Kimberly Ryder di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, 16 Oktober 2024.

Dengan rinci, aktris blasteran Inggris tersebut menceritakan kronologinya pada saat ia memutuskan untuk meninggalkan rumah.

"Itu setelah KDRT, dia pergi syuting saya merasa tidak save, ngapain gue di rumah ngapain gue nunggu suami yang udah KDRT saya, saya membawa anak-anak saya bersama bapak saya untuk menginap di suatu tempat beberapa malam," lanjutnya.

Surat itu dibuat Kimberly karena sudah bersalah membohongi Edward soal pembelian barang yang melibatkan Natasha Ryder. Sebelumnya dijelaskan oleh Kimberly jika Edward Akbar sempat merusak barang pribadi Kimberly bernilai puluhan juta namun tak diganti.

"Itu beda lagi, setelah dia merusak barang-barang saya beberapa puluh juta dia tidak membelikan saya kembali barang-barang tersebut, saya meminta bantuan ke adik saya untuk beli ulang," timpalnya.

Bahkan imbas dari Kimberly melibatkan Natasha Ryder itu membuat Edward tersinggung, hingga memaksa Kimberly untuk membuat surat pernyataan.

"Terus dia suruh saya bikin surat saya tidak akan membohongi lagi sama dia, saat itu kita belum setahun menikah, saya masih manut-manut aja, saat itu masih ada rasa sayangnya, rasa takutnya segala macem," pungkasnya.

x|close