Sarwendah Bocorkan Kabar Terbaru Ruben Onsu Disebut Terkena Dehidrasi

NTVNews - 20 Mei 2024, 09:42
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ruben Onsu Ruben Onsu

Ntvnews.id, Jakarta - Rumor keretakan rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu kian semakin santer, usai Sarwendah mengaku tidak tahu jika suaminya sempat pingsan dan dilarikan ke rumah sakit.

Mengomentari akun @heidyhellena orang terdekat Ruben, mantan personel Cherrybelle itu meminta Heidy untuk segera menghubungi keluarganya. Saat setibanya di rumah sakit Jakarta, Sarwendah langsung bergegas melihat kondisi Ruben bersama kedua anaknya.

Dijelaskan oleh Sarwendah jika Ruben sempat dinyatakan terkena dehidrasi saat di Majalengka hingga disebut kecapean biasa.

"Tadi keadaannya sih udah tanya ayah kena dehidrasi, kecapean, dan so far aman. Tadi juga bisa main-main sama anak-anak," ujar Sarwendah ke awak media, 20 Mei 2024.

"Semuanya Alhamdulillah baik-baik aja, katanya sakit banget dan dehidrasi ya wajar," sambung Sarwendah.

Bak tak ingin menguak kondisi Ruben terlalu jauh, Sarwendah justru meminta pihak awak media untuk menanyakan langsung ke manajer Ruben. Hal ini sontak membuat netizen semakin curiga jika komunikasi keduanya sudah tak baik.

"Belum boleh pulang, coba ntar konfirmasi ke manajernya ke dokternya soalnya yang nungguin," tuturnya.

Sarwendah pun menyebutkan jika Jordi Onsu sang adik tak bisa menjenguk Ruben, lantaran sedang mengurus keluarga yang sedang sakit juga.

Halaman
x|close