Baim Wong Dicap Pelit, Nikita Mirzani: Sifat Perhitungan Pasti Ada

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Okt 2024, 18:14
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Baim Wong Baim Wong

Ntvnews.id, Jakarta - Ramai tudingan Baim Wong dicap sebagai sosok suami pelit di mata Paula Verhoeven menjadi dugaan Paula berselingkuh dengan pria lain.

Sempat dibeberkan uang bulanan yang diberikan Baim Wong ke Paula hingga ratusan juta, kini sahabat dekat Baim Nikita Mirzani ikut menanggapinya. Menurut pengakuan Nikita Baim bukan sosok orang yang pelit soal uang, tetapi setiap manusia pasti ada masanya perhitungan.

"Engga sih ya kalau pelit, mungkin ada beberapa yang namanya manusia kayak gue perhitungan pasti ada, tapi kalau pelit sih engga. Karena kemarin anak gue ultah aja, dia ada tempat di Lippo mall karawaci, gue ngga disuruh bayar kok padahal gue engga minta dibayarin," kata Nikita Mirzani ke awak media, 16 Oktober 2024.

Bersahabat sejak lama, Nikita tahu persis sifat Baim kepada istri dan orang sekitar terlebih ia bukan sosok yang kekurangan dalam financial.

"Tapi kalau sifat manusia pasti perhitungannya pasti ada, apalagi kan Baim bukan orang yang engga punya uang, jadi gue rasa kalau pelit sih engga ya," timpal Nikita.

Tak hanya itu, Nikita juga mengaku sudah mengetahui soal perselingkuhan Paula dan membenarkan jika ada orang ketiga berinisial N.

"Tinggal di rumahnya juga, kalau itu gue memang diceritain jadi sahabatnya itu memang teman baiknya, memang tinggal di rumahnya waktu itu, dengan alasan katanya rumahnya lagi direnovasi," pungkasnya.

x|close