Liam Payne Eks Personel One Direction Tewas Mengenaskan Usai Jatuh dari Balkon

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Okt 2024, 06:04
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Liam Payne Liam Payne (Instagram Liam Payne)

Ntvnews.id, Jakarta - Liam Payne ditemukan tewas saat jatuh dari balkon di sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina.

Alberto Crescenti, kepala sistem medis darurat negara, mengatakan kepada saluran TV Todo Noticias Argentina bahwa Payne telah jatuh ke halaman dalam hotel.

“Beberapa menit kemudian (tim) darurat tiba dan mengonfirmasi kematian pria ini yang kemudian kami ketahui berasal dari sebuah grup musik. Dia mengalami cedera yang tidak dapat ditolong lagi akibat terjatuh. Tidak ada cara untuk melakukan apa pun,” kata Crescenti.

Sementara itu polisi masih melakukan penyelidikan.

"Liam James Payne, komposer dan gitaris, mantan anggota band One Direction, meninggal hari ini setelah jatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Palermo," kata polisi Buenos Aires dalam sebuah pernyataan, dikutip dari The Guardian.

Kronologisnya, sumber yang melihat situasi tersebut memberi tahu TMZ, Liam Payne dan pacarnya Kate Cassidy tiba di Argentina pada 30 September. Beberapa postingan diunggah Liam di media sosial bersama kekasihnya yang menunjukkan mereka bersenang-senang saat berlibur.

"Kami diberitahu bahwa dia meninggalkan Argentina pada tanggal 14. Liam tetap tinggal, dan menginap di Hotel CasaSur Palermo." ucap Sumber dikutip TMZ.

Payne tampaknya menderita patah tulang di dasar tengkoraknya akibat jatuh yang menurut Crescenti "sekitar 13 atau 14 meter" (sekitar 43-46 kaki).

x|close