Penyebab Meninggalnya Liam Payne Bikin Kaget

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Okt 2024, 07:24
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Liam Payne Liam Payne (INSTAGRAM)

Ntvnews.id, Jakarta - Penyanyi Liam Payne meninggal dunia akibat jatuh dari balkon hotel di Argentina. Kabarnya Liam Payne dalam keadaan mabuk saat sebelum kejadian.

Mantan anggota One Direction ini meninggal dunia setelah jatuh dari lantai tiga Hotel CasaSur Palermo di Buenos Aires, Argentina, pada Rabu, 16 Oktober. Berdasarkan konfirmasi dari Kepolisian Federal Argentina kepada PEOPLE, polisi saat ini sedang menyelidiki penyebab kematiannya dan autopsi akan dilakukan.

Menurut pernyataan dari pihak kepolisian setempat, mereka dikerahkan ke hotel setelah menerima panggilan darurat yang menginformasikan seorang pria yang diduga berada di bawah pengaruh narkoba dan alkohol, pada Kamis, 17 Oktober 2023.

Sebelumnya diberitakan, Liam Payne dan pacarnya Kate Cassidy tiba di Argentina pada 30 September. Beberapa postingan diunggah Liam di media sosial bersama kekasihnya yang menunjukkan mereka bersenang-senang saat berlibur.

"Kami diberitahu bahwa dia meninggalkan Argentina pada tanggal 14. Liam tetap tinggal, dan menginap di Hotel CasaSur Palermo." ucap Sumber dikutip TMZ.

x|close