Agensi Tegas Bantah Han So Hee Pakai Akun Palsu Buat Teror Hyeri

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Okt 2024, 09:44
Adiansyah
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Han So Hee Han So Hee (Instagram @xeesoxee )

Ntvnews.id, Jakarta - Han So Hee melalui agensinya dengan tegas membantah tuduhan yang menyatakan bahwa ia telah memberikan komentar negatif di akun Instagram resmi Hyeri.

Hyeri belakangan ini memang menghadapi serangkaian komentar negatif yang berasal dari akun-akun tidak dikenal di Instagram-nya.

Terdapat dugaan bahwa akun yang terus mengirimkan komentar jahat itu adalah akun palsu diduga milik Han So Hee.

Komentar-komentar tersebut banyak mengangkat isu mengenai hubungan rumit antara Han So Hee, Ryu Jun Yeol, dan Hyeri.

Han So Hee dan Hyeri  <b>(Pinkvilla)</b> Han So Hee dan Hyeri (Pinkvilla)

Foto profil akun itu dianggap mirip dengan foto yang sebelumnya diunggah oleh Han So Hee di media sosial, sehingga muncul spekulasi bahwa akun tersebut adalah akun privat yang dibuat olehnya.

Dugaan semakin menguat ketika teman Han So Hee, Jeong Jong Su, terlihat mengikuti akun yang sering memberikan komentar negatif terhadap Hyeri.

Kemudian, agensi Han So Hee, 9ATO Entertainment segera merilis pernyataan melalui media dengan tegas membantah spekulasi tersebut.

Han So Hee <b>(Instagram)</b> Han So Hee (Instagram)

"Kami ingin memberi tahu Anda bahwa akun media sosial yang terekspos ke media bukanlah akun pribadi aktris Han So-hee," kata agensi tersebut, dikutip dari Pinkvilla Kamis, 17 Oktober 2024.

Di sisi lain, mengenai pengikutnya di akun tersebut, agensi Jeon Jong Seo , ANDMARQ berkomentar, “Sulit untuk mengonfirmasi karena itu adalah kehidupan pribadinya.”

Situasi ini mendapat tanggapan beragam dari para penggemar. Sebagian menolak untuk percaya bahwa aktris tersebut akan melakukan hal seperti itu.

x|close