Polisi Bongkar Kronologi Kematian Liam Payne eks Personel One Direction, Jatuh dari Lantai 3

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Okt 2024, 09:43
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Liam Payne Liam Payne (INSTAGRAM)

Ntvnews.id, Jakarta - Pada Kamis pagi, 17 Oktober 2024, publik digemparkan oleh berita duka mengenai meninggalnya Liam Payne, mantan anggota One Direction. Liam meninggal di usia 31 tahun di Argentina setelah jatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Buenos Aires.

Dilaporkan oleh laman BBC UK, polisi setempat menjelaskan bahwa mereka menemukan tubuh Liam Payne setelah kru darurat merespons panggilan 911 dari kawasan elite Palermo.

Menurut keterangan polisi Buenos Aires, mereka awalnya menerima laporan terkait "seorang pria yang berperilaku agresif dan mungkin berada di bawah pengaruh obat-obatan dan alkohol."

Saat tiba di lokasi, petugas mendengar suara keras dari halaman dalam hotel sebelum menemukan jenazah Liam Payne. Direktur layanan medis darurat, Alberto Crescenti, menyatakan bahwa Payne mengalami cedera serius dan melakukan investigasi.

Liam Payne <b>(Instagram Liam Payne)</b> Liam Payne (Instagram Liam Payne)

Setelah berita tersebut tersebar, para penggemar berkumpul di depan hotel tempat insiden terjadi di Buenos Aires, yang membuat polisi menutup pintu masuk. Sebelum kabar kematiannya muncul, Liam Payne sempat menghadiri konser Niall Horan, rekannya dari One Direction, di Argentina awal bulan ini.

Sebagai tambahan informasi, nama Liam Payne mendunia setelah tampil sebagai personil One Direction, sebuah grup musik yang dibentuk melalui ajang pencarian bakat X Factor pada tahun 2010. One Direction terdiri dari Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Zayn Malik.

Grup ini telah merilis empat album yang mencapai peringkat satu di Inggris. Selain itu, empat single mereka juga berhasil menduduki posisi teratas di tangga lagu Inggris dan berbagai negara di dunia. Pada tahun 2015, grup ini mengumumkan bahwa mereka akan hiatus.

Liam Payne <b>(INSTAGRAM)</b> Liam Payne (INSTAGRAM)

Dua tahun kemudian, tepatnya pada tahun 2017, Liam Payne merilis single solo debutnya yang berjudul Strip That Down, yang sukses menduduki posisi tiga di Official UK Chart. Kolaborasinya dengan Rita Ora pada lagu For You juga berhasil masuk 10 besar tangga lagu.

Dalam kehidupan asmara, Liam Payne pernah berpacaran dengan Cheryl Cole, bintang Girls Aloud, pada tahun 2016, dan mereka memiliki seorang putra bernama Bear pada tahun berikutnya.

Mereka berpisah pada tahun 2018. Dalam beberapa minggu terakhir, Liam Payne terlibat dalam masalah hukum setelah dilaporkan oleh mantan pasangannya pada hari Selasa lalu.

x|close