Profil Kate Cassidy, Kekasih Liam Payne yang Ikut Berlibur ke Argentina

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Okt 2024, 13:13
Tasya Paramitha
Penulis & Editor
Bagikan
Liam Payne dan Kate Cassidy. Liam Payne dan Kate Cassidy. (Instagram)

Ntvnews.id, Argentina - Kekasih Liam Payne, Kate Cassidy diketahui turut berada di Buenos Aires, Argentina beberapa hari sebelum Liam meninggal secara tragis setelah jatuh dari balkon lantai tiga di hotelnya.

Beberapa hari sebelum tragedi itu, mereka menghadiri konser mantan member One Direction, Niall Horan dan terekam sedang bernyanyi, menari dan berciuman beberapa menit sebelum ia meninggal pada hari Rabu (16/10/2024) waktu setempat. Demikian dilansir dari Mirror, Kamis (17/10/2024).

Saat menikmati waktu bersama di Argentina, Liam merekam Kate saat mereka sarapan bersama dan berkata, "Ini meja sarapan, hanya menikmati sarapan dan kopi meskipun sekarang pukul 1 siang."

Ia mengungkapkan bahwa mereka menginap di rumah teman mereka sementara Kate bercanda di latar belakang bahwa mereka adalah "pecundang" karena bermalas-malasan selama di sana.

Liam juga membagikan foto dirinya dan Kate saat mereka berpose untuk swafoto di depan cermin bersama. 

Lantas, siapa Kate Cassidy? Simak profilnya berikut ini.

Profil Kate Cassidy

Liam Payne dan Kate Cassidy. <b>(Instagram)</b> Liam Payne dan Kate Cassidy. (Instagram) Kate lahir di New Jersey, Amerika Serikat dan kuliah di Coastal Carolina University. Ia lulus pada tahun 2021, sebelum ia pindah ke London. Sebagai seorang influencer dan bintang media sosial, ia secara rutin membagikan perjalanan keliling dunia dengan 200.000 pengikutnya.

Beberapa unggahannya baru-baru ini termasuk perjalanan ke Yunani bersama Liam dan foto-foto dari pesta pernikahan yang mereka hadiri bersama di Paris.

Selama musim panas, Kate juga mengunggah foto-foto perjalanan ke Danau Como dan Milan di Italia, serta Los Angeles, New York dan Miami.

Hubungan Kate dengan Liam

Liam Payne <b>(Instagram)</b> Liam Payne (Instagram)

Kate dan Liam pertama kali terlihat bersama di sebuah pesta Halloween di London, Inggris mengenakan kostum Tommy Lee dan Pamela Anderson, pada bulan Oktober 2022.

Pasangan itu terlihat sedang menuju Inca London di Mayfair dan setelah itu, Kate mengunggah foto kostum mereka di media sosial, yang memperjelas bahwa ia siap untuk resmi menjadi pasangan di Instagram.

Ini terjadi hanya enam bulan setelah Liam dan mantan tunangannya Maya Henry berpisah pada bulan Mei 2022. Beberapa minggu kemudian, muncul lebih banyak foto Liam dan Kate yang sedang berkencan.

Mereka juga melangkah keluar di karpet merah British Fashion Awards di London, yang mengonfirmasi hubungan mereka kepada publik untuk pertama kalinya.

Dan setelah menghabiskan malam bersama, Kate mengunggah foto dari acara tersebut, yang dikomentari Liam, dengan menulis, "Siapa pria muda yang beruntung dan tampan di sebelahmu itu... ah, serius, kamu tampak luar biasa. Aku bisa saja memberitahumu itu karena kamu duduk di sofa di sebelahku, tetapi kamu tahu teknologi, ponsel, dan sebagainya."

Kate juga bertemu dengan rekan satu band Liam, Louis Tomlinson dan Niall Horan, setelah menghadiri acara bersama pacarnya untuk mendukung mantan bintang One Direction tersebut.

Pasangan itu sempat putus pada tahun 2023, tetapi kemudian menghidupkan kembali hubungan mereka dan tetap bersama hingga kematian tragis sang pacar pada hari Rabu. Beberapa hari sebelum tragedi itu, mereka menghadiri konser Niall Horan dan terekam sedang bernyanyi, menari, dan berciuman di Movistar Arena.

x|close