Daftar Media Sosial Zahra Seafood Bakaran: Rajin Bikin Konten Ini, Pantes Viral 6 Menit 40 Detik

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Okt 2024, 14:15
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Zahra Seafood Bakaran. Zahra Seafood Bakaran. (Tiktok)

Ntvnews.id, Jakarta - Nama Zahra Seafood menjadi sorotan setelah dirinya tampil sebagai kasir bakaran yang mencuri perhatian banyak orang.

Zahra, yang dikenal sebagai content creator sekaligus kasir di restoran bakaran, sering membagikan konten dengan gaya yang lucu dan menarik, sehingga cepat populer di platform media sosial.

Spekulasi terkait keterlibatannya dengan video tertentu dimulai dari unggahan akun @captain.raff, yang memicu perdebatan di kalangan pengguna internet.

Akun TikTok @zahra.viral.cek.b3 juga sempat mengunggah video yang serupa, semakin memicu spekulasi di kalangan netizen. Namun, banyak penggemar dan warganet yang menyangkal bahwa Zahra adalah sosok di balik video tersebut.

Zahra. <b>(Tiktok)</b> Zahra. (Tiktok)

Mereka mengagumi kepribadian Zahra yang positif dan wajahnya yang menenangkan, dengan beberapa di antaranya berkomentar seperti, “Ka Zahra positif vibes banget” dan “Senyuman capt bikin candu.”

Sementara itu, menurut Radar Lawu, unggahan yang membuat Zahra viral adalah video percakapannya dengan seorang pria.

''sekarang, ya, serius,'' kata Zahra.

''oke, maukah kau menikah denganku?'' tanya pria di sebelahnya.

Namun, penting bagi warganet untuk waspada. Penyebaran video terkait, baik secara langsung maupun tidak, dapat menimbulkan dampak yang serius. Selain merugikan pihak terkait, penyebar video bisa dikenakan sanksi hukum, mulai dari denda hingga hukuman pidana.

Zahra <b>(TikTok: Zahra)</b> Zahra (TikTok: Zahra)

Apa saja akun media sosial milik Zahra? Berikut beberapa di antaranya:
TikTok: zhraagst
Instagram: zhraagsti_

Menurut akun TikTok Zahra, perempuan berparas cantik ini sering membagikan video saat ia bekerja sebagai kasir di Seafood Bakaran. Zahra sering mengenakan hijab instan berwarna hitam dan seragam kerja berwarna biru, dilengkapi dengan manset hitam.

Sebagai seorang content creator aktif di TikTok, Zahra kerap kali menampilkan video lipsync sambil sedikit menggerakkan tangan. Zahra juga beberapa kali mengunggah kata-kata yang menjadi viral di TikTok saat itu.

"Kirain kenapa sinis ternyata kamu kalah saing toh," tulis Zahra pada unggahannya (8/9/24).

Penampilan Zahra yang cantik dan lucu membuatnya memiliki banyak penggemar, terutama ketika ia tersenyum manis saat membuat konten.

x|close